Sukses

Beauty

8 Makeup 90an Kembali Tren Digunakan Bella Hadid Hingga Kylie Jenner

Fimela.com, Jakarta Kekuatan tahun 90-an tidak dapat disangkal, hingga saat ini banyak orang yang masih menggunakan pakaian hingga makeup yang tren di era tersebut. 

Misalnya saja makeup atau riasan wajah yang paling ikonik di tahun 1990-an ada lipstik glossy yang sangat mengkilap, eyeshadows biru metalik, dan bibir cokelat, semuanya dipakai oleh para artis papan saat itu seperti Jennifer Lopez dan Drew Barrymore. 

Era tersebut banyak dari tren makeup tetap relevan selama beberapa dekade dan bagaimana dampak tahun 1990-an masih berfungsi sebagai inspirasi modern bagi banyak dari kita.

Melansir Asiaone, berikut ini  beberapa selebritas yang menunjukkan kepada kita bagaimana mengubah yang lama menjadi yang baru dan lebih modern. 

1. Bella Hadid: Alis kurus atau skinny brown

Banyak yang ingat mengambil pinset dan mencabut hampir setiap helai rambut alis untuk mendapatkan alis Drew Barrymore. 

Meskipun alis setipis pensil ini telah dijauhi selama bertahun-tahun, namun kini mulai mereka muncul lagi di selebritis seperti Bella Hadid, yang benar-benar memberikan alis tipisnya. 

2. Emma Chamberlain: Burgundy lips

Burgundy lips atau warna lipstik merah anggur nyata bisa menjadi ikon riasan bibit untuk Gen Z yang senang dengan tampilan makeup smokey eyes.

3. Dua Lipa: Frosted eyeshadow atau Eyeshadow buram

Bagi anak tahun 90-an setidaknya memiliki setidaknya tiga eyeshadows buram berkilau yang berbeda.

Untuk menghindari terlalu jauh ke tahun 90-an, coba pasangkan mata yang lebih berani ini dengan warna lipstik nude untuk bibir untuk tampilan seimbang seperti Dua.

4. Doja Cat: Lip liner coklat

Sebuah lip liner gelap sering terlihat di Spice Girls, terutama di Posh Spice, Victoria Beckham. Efek yang dimaksud adalah memberikan kesan bibir lebih penuh dan lebih besar.

Gunakan warna lip liner yang beberapa tingkat lebih gelap dari bibir atau lipstik, seperti Doja, untuk akhir tahun 90-an. Tambahkan gloss untuk dimensi ekstra.

5. Kim Kardashian: Riasan cokelat

Jika ada satu warna untuk menggambarkan tahun 90-an, itu akan menjadi coklat. Dari lip gloss hingga lipstik, warna monokromatik sering terlihat pada orang-orang seperti Beyonce dan Cindy Crawford, yang mempopulerkan tampilan perunggu alami.

Ini benar-benar sesuatu yang tidak akan pernah ketinggalan zaman. Ambil contoh Kim Kardashian, yang mengguncang hampir setiap tren dari tahun 90-an.

6. Ariana Grande: Pastel

Bibir yang sangat gelap dan eyeshadow ultra-ringan tampaknya menjadi pilihan banyak orang saat itu. Namun seringkali, itu bisa tampak berkapur dan membuat orang terlihat pucat di foto.

Dengan selebriti seperti Ariana Grande yang memakai penutup lampu lagi, mungkin mempertimbangkan untuk mencobanya. Modernkan dengan liner kontras atau tambahkan eyeliner bergaya cat untuk memberi tampilan mata lebih berkarakter.

7. Miley Cyrus: Eyeshadow biru

Eyeshadow biru mungkin sesuatu yang ingin ditinggalkan oleh anak-anak tahun 90-an. Tetapi dengan selebriti seperti Miley mengayunkan tutup grafis biru, kami tidak bisa tidak memberikan tren ini kesempatan lagi.

8. Kylie Jenner: Bibir mengkilap

Lama berlalu adalah hari-hari di mana matte, lipstik glossy kembali bersinar.

Glosses tahun 90-an dikenal lengket dan hampir seperti cat, tetapi berkat formulasi baru yang tidak lengket dan menghidrasi, glosses telah menjadi bahan pokok di hampir setiap tampilan riasan hari ini. Sempurna untuk beberapa kilau tambahan.

#elevate women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
6 Inspirasi Makeup Look untuk Perayaan Natal dari Olivia Rodrigo Hingga Adele
Artikel Selanjutnya
Bella Hadid Putuskan untuk Kembali Bekerja di Victoria's Secret, Apa Alasannya?

Live Streaming

Powered by