Sukses

Beauty

Skincare Kombucha Essence Mampu Mengatasi Kulit Kusam

Fimela.com, Jakarta Di dunia kecantikan, selalu ada bahan alami yang bermunculan yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan kulit. Bahan-bahan alami ini patut dicoba, untuk mengatasi berbagai masalah di wajah seperti kulit kusam.

Bahan alami yang bisa masuk list kandungan skincaremu ialah kombucha. Tentu sudah tak asing lagi dengan kombucha, bahan alami ini sering tersedia untuk minuman sehat.

Kabar baiknya, kombucha ini memiliki manfaat besar jika digunakan pada kulit wajahmu. Misalnya dapat menyeimbangkan mikrobima kulit tetap sehat, lebih bersih, dan mampu melawan polusi. Dan mengusit kulit kusam di wajah.

Mampu mengurangi peradangan karena memiliki sifat probiotiknya untuk membantu mengurangi kondisi kulit yang meradang seperti jerawat hingga eksim. Bagus untuk exfoliator karena mengadung bakteri asam laktat uang mampu mengakat sel kulit mati, kaya akan antioksidan yang bisa menyamarkan garis halus dan kerutan di wajah.

Manfaat kombucha ini pun terdapat pada brand skincare asal Amerika Serikat, 'Fresh' yanga baru aja memperkenalkan Kombucha Facial Treatment Essence (FTE).

Dengan keunggulan 24-hour Triple Pollution Defense yang melindungi kulit dari radikal bebas akibat tiga jenis polusi yang dapat merusak kulit yaitu polusi udara luar (asap, debu, dan kotoran), polusi udara di dalam ruangan (polusi dari AC, karpet, dan cat di rumah), dan cahaya digital dari gawai yang kita gunakan sehari-hari.

Terinspirasi budaya Jepang

Kombucha ini juga jauranya mengatasi triple pollution penyebab kulit kusam, seperti polusi di luar ruangan, polusi di dalam ruangan seperti seringnya debu di dalam ruangan atau bahan kimia dari pelapis furnitur, dan yang terakhir digital pollution dari cahaya biru yang dihasilkan dari TV dan perangkat gadget yang kitagunakan sehari-hari.

Maka penting merawat wajah dengan kandungan antioksidan seperti Kombucha Facial Treatment Essence. Produk perawatan wajah ini terinspirasi dari dari budaya Jepang, Kombucha Facial Treatment Essence. Kombucha adalah teh hitam fermentasi yang kaya akan asam dan vitamin alami yang baikuntuk kulit menjadi lebih smooth dan luminous.

“Saya mulai minum kombucha dan terobsesi akan khasiat fermentasi yang dapat mendetoksifikasi. Sehingga saya ingin mengaplikasikan manfaat kebaikan dari kombucha pada kulit. Setelah melakukan riset secara ekstensif khasiat kombucha, kami menjadikan kombucha sebagai gold treatment essence dari fresh untuk kulit smooth dan luminous, melindungi kulit dari efek polusi, baik di dalam maupun di luar ruangan, serta cahaya digital.” ujar Lev Glazman Founder Fresh.

Selain Kombucha, fresh Kombucha Facial Treatment Essence mengandung hyaluronic acid, mandarin peel extract, dan kigelia africana fruit extract. Keempat bahan utama ini membantu mencegah kulit kusam, kering, dan garis penuaan dini pada kulit.

“Kombucha yang digunakan fresh melalui proses fermentasi yang berbeda sehingga menghasilkan molekul spesifik yang bermanfaat bagi kulit. Kombucha yang dibuat oleh fresh teruji secara ilmiah melindungi kulit dari polusi udara luar & di dalam ruangan serta cahaya digital.” ujar Cleo Loh fresh Regional Senior Education Manager.

Cara menggunakan

Untuk menggunakan fresh Kombucha Facial Treatment Essence, aplikasikan cairan tersebut secara halus ke kulit wajah dan leher dengan menggunakan telapak tangan. Formula serbaguna yang dimiliki fresh KombuchaFacial Treatment Essence ini dapat digunakan setiap hari setelah cleansing dan toner, pagi dan malam, untuk mempersiapkan kulit sebelum menggunakan serum dan moisturizer.

Satu botol fresh Kombucha Facial Treatment Essence telah terbukti memiliki delapan manfaat, yaitu 24 jam menjaga kelembaban kulit, pertahanan kulit terhadap tiga macam polusi sekaligus (triple pollution defense), 98% kulit tampak lebih cerah, 98% kulit tampak lebih halus, 97% pori-pori tampak lebih halus, 97% garis halus tampak tersamarkan, 98% kulit tampak lebih kenyal, serta mempersiapkan kulit untuk menyerap skincare setelahnya lebih maksimal.

fresh Kombucha Facial Treatment Essence dan rangkaian kesegaran alami bahan natural fresh lainnya kini dapat dirasakan langsung di Sephora Indonesia, tanpa harus bepergian ke luar negeri.

Sahabat Fimela dapat membeli Fresh Kombucha Facial Treatment Essence secara online melalui website Sephora Indonesia serta offline store Sephora Indonesia. Terdapat dua pilihan ukuran, yaitu 50 ml dengan harga Rp455.000 dan 150ml dengan harga Rp1.150.000.

Skincare Fresh sendiri berawal dari duo visionary founder, Lev Glazman danAlina Roytberg. Keduanya memiliki visi yang sama, membutuhkanproduk skincare yang memadukan bahan natural, keharuman yangmenyegarkan dan tekstur yang memanjakan.

Berawal dari sebuah toko kecil di Boston dan menjual produk alami terkurasi dari seluruh dunia, serta berhasil membentuk komunitas. Akhirnya keduanya menciptakan produk pertamanya, yakni, sabun yang dikemas sendiri, yang hingga kini sabun tersebut menjadi salah satu produk unggulan dari fresh.

Passionate duo founder fresh selama 30 tahun ini, mampu menyentuh hati setiap penggunanya melalui deretan produk yang menghadirkan pengalamanperawatan kulit melalui tekstur dan aroma yang bisa bangkitkan semuasensori. Termasuk seluruh produknya yang dikemas dengan begitu cantik,sehingga kerap dijadikan pilihan sebagai hadiah untuk orang terkasih.

"Kealamian selalu berhasil menciptakan kesegaran. fresh percaya bahwabahan-bahan alami memiliki banyak potensi yangdapat dikembangkan, kami juga sangat menghormati tradisi ritualkecantikan dari beragam budaya dari masa lampau," ujar Lev

"Ide produk kami banyak berasal dari tradisi kami sendiri, seperti nenek kami yang merupakan orang Rusia menggunakan gula untuk menyembuhkanluka. Namun, kami juga sangat peduli dengan efikasi produk (modernscience). Tentunya kami menginginkan yang terbaik untuk setiap produkfresh. Setiap formula dibuat melalui penelitian dan pengembangan yangketat di laboratorium kelas dunia oleh tim yang terdiri lebih dari 200 pakar ilmiah. fresh telah berkomitmen untuk menciptakan perawatan kulit yang aman, efektif, dan sensoris yang didukung oleh sains sejak tahun 1991.” ujar Alina Roytberg founder dari fresh.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading