Sukses

Beauty

5 Klinik Kecantikan Beserta Spesialisasi Perawatan Andalan

Fimela.com, Jakarta Klinik kecantikan yang beragam memiliki spesialisasi masing-masing dalam menawarkan perawatan andalannya. Mulai dari basic facial, laser treatment sampai contouring.

Begitu juga dengan dokter di masing-masing klinik kecantikan. Biasanya menjadi salah satu faktor pertimbangan sebelum memilih klinik kecantikan. 

Berikut beberapa rekomendasi klinik kecantikan terpercaya berikut dengan spesialisasinya. Yang tersebar di ibukota dan kota-kota besar lainnya;

 

1. DERMASTER KLINIK INDONESIA

Dermaster Clinic merupakan salah satu primadona klinik kecantikan di Indonesia yang berfokus pada contouring treatment. Dermaster mempunyai facial treatment terbaik di dunia yang bernama Hydrafacial.

Hydrafacial juga merupakan facial treatment favorit artis Hollywood seperti Paris Hilton, Beyonce, Matthew Mcconaughey dan selebriti dunia lainnya dimana facial ini dilakukan setiap 11 detik di dunia melebihi treatment Botox, dan telah mendapatkan AWARD Winning Facial .

Dermaster telah memiliki 17 klinik yang tersebar di Indonesia antara lain; Jakarta  (9 lokasi), Manado, Makassar, Jayapura, Surabaya Barat, Surabaya Timur Banjarmasin, Bali dan Balikpapan.

 

 

2. DERMA EXPRESS

Derma Express merupakan klinik kecantikan yang lahir dengan impian dapat memenuhi segala kebutuhan lapisan masyarakat untuk memiliki wajah yang proporsional, kulit yang sehat dan awet muda. Karena Derma Express meyakini bahwa wajah proporsional dan kulit yang sehat adalah investasi masa depan. . 

Derma Express  mempunyai treatment facial yang bernama Jeju White Peel Bermanfaat untuk menyerap kotoran pada wajah, mengangkat sel kulit mati, mengecilkan pori pori, menjaga elastisitas kulit, serta mencerahkan kulit selain itu treatment jeju white peel tidak menimbulkan rasa sakit, dan cocok untuk semua jenis kulit.

Tidak hanya itu beragam treatment untuk memenuhi kebutuhan para konsumen seperti derma filler, facial treatment, Under Arm Glow, Spot Free, dan penanganan jerawat yang disesuaikan dengan kondisi kulit. Derma Express saat ini memiliki 4 cabang yaitu di Utan Kayu (Jakarta Timur), Tawakal (Jakarta Barat), Gading Serpong (Tangerang),  dan Semarang (Jawa Tengah).

 

 

3. NATASHA SKIN CARE

Natasha adalah pusat perawatan wajah dan juga klinik kecantikan kulit yang mengusung slogan "Nature Meets Technology". Berdasarkan tag line-nya tersebut bisa disimpulkan bahwa Natasha mencoba mengkombinasikan bahan-bahan kosmetik alami alias herbal dengan teknologi tinggi untuk menghasilkan perawatan maksimal untuk kecantikan. 

Dalam ekseskusinya, tentunya Natasha tidak hanya dibantu oleh teknologi canggih tetapi juga dibantu dengan tenaga profesional. Natasha Skin Care juga terkenal dengan skin care berbahan herbal serta kecanggihan teknologinya

Bagi Natasha Skin Clinic Center, setiap orang memiliki kebutuhan yang berbeda-beda untuk kulitnya. Maka dari itu, Natasha mengkategorikan perawatannya menjadi tiga kategori yaitu Teen, Men, and Women.

 

 

4. ZAP CLINIC

ZAP terus berkomitmen untuk terus melangkah menjadi solusi bagi masyarakat. Dengan perkembangan dan jumlah outlet ZAP yang telah tersebar hampir di seluruh wilayah dengan total 50 cabang, hal ini telah membawa ZAP menjadi klinik khusus wanita terbesar di Indonesia. 

Menyediakan perawatan kecantikan berbasis laser dengan teknologi terbaik dunia, ZAP telah dikenal sebagai klinik yang menyediakan perawatan hair removal dan kecantikan berbasis laser dengan keamanan terbaik serta seluruh perawatannya ditangani langsung oleh dokter. 

ZAP kini menghadirkan ZAP HEALTH yang berfokus kepada pelayanan kesehatan untuk meningkatkan imunitas tubuh dan vaksinasi dewasa dan juga imunisasi bagi anak 0-18 tahun.

Menggabungkan konsep hospitality dan medical, ZAP mengedepankan pengalaman pelayanan berbintang, serta perawatan yang aman dengan ketepatan waktu dan sistem yang telah terintegrasi secara online di seluruh Indonesia.

 

 

5. ERHA CLINIC

Erha Clinic sendiri memposisikan diri sebagai klinik perawatan kulit yang memiliki dua solusi perawatan, pertama, fokus pada kebutuhan yang spesifik untuk masing-masing pelanggan dan kedua, menyediakan produk perawatan yang dijual bebas tanpa resep dokter.

Selain layanan di klinik yang sangat lengkap dan dijalankan oleh para ahli yang berpengalaman, range produk kita yang dijual bebas juga sangat banyak, sehingga untuk orang yang belum ada waktu bertemu dokter atau baru mau coba produk Erha, bisa dilayani juga juga oleh Erha.

Perjalanan panjang Erha Clinic tentunya tidak terlepas dari komitmen Erha Clinic dalam memberikan solusi perawatan kulit kepada konsumen, sehingga Erha Clinic mendapatkan tempat tersendiri di hati konsumennya.

#ElevateWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading