Sukses

Beauty

Kunci Alis On Point Seharian dengan Pomade Terkini yang Mudah Diaplikasikan

Fimela.com, Jakarta Alis bisa ciptakan ragam impresi pada penampilan. Saat alis tidak sempurna, biasanya para perempuan bisa berubah mood. Membuat kita rasanya ingin mengakhiri hari dengan cepat. Banyak faktor yang membuat tampilan alis tidak paripurna, selain memang karena bentuk alis yang sulit diatur, alis tipis, ada juga dikarenakan tools untuk alis yang digunakan tidak mumpuni. 

Tak sekedar pensil alis, namun dengan inovasi dan teknologi yang semakin maju, siapapun bisa miliki alis sempurna dengan produk yang tepat, seperti yang baru diluncurkan oleh Benefit Cosmetics. Terkenal dengan produk unggulan dalam penanganan alis, maka kini, sebuah produk dihadirkan untuk mempermudah kamu merias alis/ 

Powmade Brow Pomade (Rp315.000) adalah pomade yang diciptakan utuk alis. Produk ini memiliki pigmentasi yang tinggi, yang bisa ciptakan bentuk alis sempurna hanya dalam beberapa kali tarikan garis saja. Tekstur pomade yang creamy mempermudah pemakaian, mudah dibaurkan, dan sangat ringan. Menciptakan hasil akhir matte yang natural. 

 

 

Dengan segudang keunggulan

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Benefit Cosmetics US (@benefitcosmetics)

Banyak keunggulan yang telah terbukti dari Powmade Brow Pomade, diantaranya adalah daya tahan 36 jam penggunaan, formula smudge-proof yang tidak mudah luntur, transfer-proof, waterproof,  dan produk yang tidak mudah kering. Sehingga daya tahan produk bisa lebih lama digunakan. 

Kemasan inovatif

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Benefit Cosmetics US (@benefitcosmetics)

Kemasannya juga disempurnakan dengan brush wiper yang membuat kamu lebih presisi saat mengambil produk, mampu mengontrol garis dengan baik tanpa produk terbuang cuma-cuma. Selain formulanya, Benefit Cosmetic juga menghadirkan warna produk yang lengkap.

Terdapat 8 warna yang bisa kamu sesuaikan, mulai dari Warm Golden Blonde, Neutral Blonde, Warm Light Brown, Neutral Medium Brown, Warm Medium Brown, Warm Deep Brown, Neutral Deep Brown, hingga Warm Black-Brown. Untuk mempermudah pengaplikasian, maka pulaskan Powmade Brow Pomade dengan angled eyebrow brush yang dirancang spesial, dilengkapi dengan sikat dua sisi untuk efek alis yang lebih presisi. 

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading