Sukses

Beauty

Mudahnya Belanja 10+ Brand Skincare Pria di Satu Aplikasi

Fimela.com, Jakarta Di tengah dominasi pasar skincare yang mayoritas diperuntukkan untuk para perempuan, kini hadir destinasi belanja online perawatan kulit pria. Sebanyak lebih dari 10 brand perawatan kulit utuk pria bisa ditemukan di aplikasi Gamal Men.

Di antaranya Ustraa, Elvicto, Haum, Onix, Hale, HMNS, Norm, Avoskin, Kahf, Skingame, dan Gamal Men sendiri. Semua produk yang tersedia di Gamal Men merupakan hasil kurasi berdasarkan kebutuhan dan permasalahan yang sering terjadi pada pria di Indonesia.

 Aplikasi Gamal Men dibuat untuk memberi kemudahan bagi para pria untuk keluar dari permasalahan kulit serta tempat untuk pencarian produk skincare bagi pemula. Benefit lainnya aplikasi Gamal Men adalah bisa mendapatkan berbagai keuntungan seperti redeem point, sign-up reward, special promo, birthday reward, referral e-voucher dan berbagai promo menarik serta potongan harga. 

"Aplikasi Gamal Men ini diharapkan bisa jadi sebuah platform yang membantu semua pria Indonesia, tanpa terkecuali. Buat yang baru mulai skincare-an, yang nyari produk paling cocok, atau pun yang mau belanja skincare di satu tempat plus bisa dapat benefit banyak," ucap Fariz Egia Gamal, CEO Gamal Men.

 

Perjalanan Menuju Ganteng Maksimal

Gamal Men sendiri pertama kali hadir di Indonesia melalui channel YouTube bernama GAMAL. Chanel yang berdiri sejak Januari 2020 itu berisi tentang berbagai topik seputar skincare dan pengembangan diri.

Seiring berjalannya waktu, Gamal Men mulai menyediakan berbagai produk-produk skincare khusus pria lewat Instagram @gamal.men, website, hingga ke sejumlah e-Commerce.

Gamal Men percaya dan yakin jika setiap pria dapat memaksimalkan potensi dan value-nya. Dari yang bernilai 5 menjadi 7, nilai 7 menjadi  9 dan seterusnya.

Semua pria berhak dan bisa mendapatkan nilai tertinggi dalam dirinya. Hadirnya Gamal Men mempermudah semua pria Indonesia agar bisa memaksimalkan potensinya dan tentunya menjadi seorang GAMAL, Ganteng Maksimal.

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading