Sukses

Beauty

10 Produk Kecantikan Terbaru yang Diluncurkan Sepanjang Oktober 2021

Fimela.com, Jakarta Tidak terasa kita akan segera memasuki penghujung tahun. Namun antusias industri kecantikan selama masa pandemi tidak mengalami mati suri. Justru, deretan brand kecantikan lokal hingga internasional masih produktif meluncurkan produk kecantikan terbaru mereka, yang sangat inovatif. 

Tak hanya menghadirkan produk dengan seri terbaru saja, ada juga sejumlah brand kecantikan yang merilis kembali produk terfavorit mereka dengan formula yang sudah diperbaharui, sehingga semakin sempurna untuk merawat kecantikan kamu. 

Penasaran produk kecantikan terbaru apa saja yanhg muncul di bulan Oktober 2021, simak rangkumannya berikut ini. 

1. Sulwhasoo, MEN Skincare Line

Sulwhasoo menghadirkan lini perawatan kulit untuk laki-laki. Untuk menciptakan rangkaian Sulwhasoo Men, maka Jeongyangdan yang merupakan racikan kompleks terdiri dari lima ramuan obat seperti kulit kayu ellodendron amurense, Genoderma lucidum, jahe kering, kopiah, dan ginseng siberia, menjadi bahan herbal yang digunakan untuk mengoptimalkan khasiatnya dalam merawat kulit. Rangkaian ini terdiri dari Recharging Serum, Skin Strengthening Emulsion, dan UV Defense Protector.

 

2. NARS Air Matte Lip Color

NARS Air Matte Lip Color menambah enam warna baru dalam rangkaiannya. Keenam warna tersebut akni SURRENDER (taupe nude), MOROCCO (warm cinnamon), LOSE CONTROL (brwon pink), DOLCE VITA (dusty rose), DRAGON GIRL (vivid siren red), dan GIPSY (soft berry red), yang semakin menambah kesempurnaan warna keseluruhan dari rangkaian NARS Air Matte Lip Color.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by NARS Cosmetics (@narsissist)

3. Phantom Paco Rabanne

Sebuah parfum terbaru dari Paco Rabane yang diciptakan dengan inovasi teknologfi terkini selaras dengan generasi Z. Parfum dengan kesan futuristik ini menghadirkan kemewahan aroma yang diciptakan melalui paduan aroma lemon hijau, lavender, untuk sensasi unik yang menjanjikan.

 

4. Andy Warhol x SK-II PITERA

Terinspirasi dari filosofi kecantikan bersama bahwa semua cantik, koleksi Andy Warhol X SK-II PITERA Essence Limited Edition menampilkan tiga kutipan terkenal dari ikon pop art itu sendiri dalam kemasannya: “Semuanya cantik”, “Jika semua orang tidak cantik, maka tidak ada seorang pun”, “Saya belum pernah bertemu seseorang yang tidak bisa saya sebut cantik”.

Kemasan tersebut juga menampilkan desain technicolor ikonik yang berani yang merupakan ciri khas Andy Warhol T.V, media siaran yang sangat disukai Andy Warhol untuk bereksperimen dalam kreasi pop art-nya.

5. The Body Shop, Moringa & Tea Tree hair series

The Body Shop baru saja merilis perawatan rambut terbaru varian Moringa dan Tea Tree yang terdiri dari shampoo, conditioner, dan hair mist, hadir dengan vegan silk protein sebagai inovasi terbarunya. The Body Shop sepenuhnya menggunakan plant based, untuk itulah Vegan Silk Protein yang dipilih, sekaligus memberi nutrisi pada rambut agar semakin sehat.

6. Elshe Skin, Resep Skincare Smoothies

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by ElshéSkin (@elsheskin)

Elshe SKin merilis rangkaian skincare smoothies, yang merupakan kombinasi beberapa produk Elshe Skin dalam seri Glowing Smoothies, Brightening Smoothies, dan Rejuvenating Smoothies. Seri ini mengangkat paduan kombinasi antara Radiant Skin Serum, Radiant Supple Serum, Hydra Boost Oil Free Moisturizer, dan Deep Hydrating Calming Moisturizer. 

7. Shu Uemura x HELLO KITTY

Shu Uemura dan Hello Kitty adalah dua ikon asal Jepang yang turun temurun mengisi setiap generasi, hingga era modern saat ini. Di Indonesia, koleksi Shu Uemura Hello Kitty akan hadir mengisi perayaan akhir tahun. Sehingga, kamu bisa mempersiapkan diri sambut tahun baru dengan penuh optimisme bersama koleksi kolaborasi yang satu ini. 

8. Mamonde Micro Deep Cleansing Series

Rangkaian ini adalah duo pembersih wajah yang saling bekerjasama untuk membersihkan kulit secara optimal. Rangkaian Micro Deep Cleansing Foam dan Oil mengklaim jika kemampuannya bisa bersihkan kulit hingga ke pori-pori terdalam mencapai level kebersihan 98.8%. Kedua formulanya mampu membersihkan wajah dengan cara memisahkan debu dan zat berbahaya dari kulit, untuk hasil wajah yang lebut dan halus.

9. Miss Dior Eau De Parfum

Dior mewujudkan Miss Dior yang terinspirasi dari buket bunga yang elegan dan mencolok, membangkitkan situasi semarak. Sebuah keharuman Miss Dior yang baru seperti “millefiori”. 

Dior menciptakan keharuman mewah yang membawa kebahagiaan. Langkah ini dipercaya Dior sebagai suatu cara untuk berdamai dengan kehidupan. Saat disemportkan, keharuman yang elegan menjadi aroma yang mendominasi. Tak hanya itu saja, karakter yang lembut juga menjadi penyelaras dalam satu kesatuan racikan yang unik. 

Miss Dior Eau de Parfum semakin mewah dengan keanggunan sentuhan pita couture warna-warni yang unik. Pita tersebut dibuat secara handmade dengan 396 benang dan 12.000 jahitan menggunakan teknik shuttle weaving, sehingga, tak ada pita yang sama di setiap botol miss Dior yang diproduksi. Hal ini membawa keunikan tersendiri dari Miss Dior terbaru. 

10. Dear Me Beauty x KFC

Sebuah terobosan baru dihadirkan Dear Me Beauty melalui kolaborasinya dengan KFC. Menghadirkan dua produk andalan untuk memaksimalkan skin prep sebelum mengaplikasikan makeup. Adalah Primer Sunstick dan Hydrating Primer Sheet Mask yang menjadi produk terbaru Dear Me Beauty dalam rangka ulang tahunnya yang ke empat.

"Kali ini, kami ingin mendobrak anggapan bahwa skincare hanyalah ranah kecantikan perempuan, dan kami sungguh bangga dapat untuk pertama kalinya bekerja sama dengan merek internasional legendaris yang memang jagonya ayam goreng. Semoga semangat mendobrak batas ini dapat dirasakan oleh para skincare enthusiast Indonesia dalam collectible item yang siap melindungi dan merawat kulit mereka agar tetap sehat dan indah,” sambut Nikita Wiradiputri, CEO dari Dear Me Beauty.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading