Sukses

Beauty

Menjajal Sleeping Mask Lokal yang Diformulasi dengan Serum dan Tak Perlu Dibilas

Fimela.com, Jakarta Siapa di antara kamu, Sahabat FIMELA yang tak pernah absen untuk menggunakan sleeping mask? Ya, rutinitas perawatan kulit di malam hari memang penting untuk dilakukan, karena kulit beregenerasi dan paling aktif memperbaiki dirinya sendiri di waktu-waktu kita tidur.

Gentle Hour baru saja memperkenalkan produk terbaru mereka, yaitu Late This Night. Late This Night adalah sleeping mask dari Gentle Hour yang diformulasi dengan serum, fitur kuat untuk memperbaiki kondisi kulitmu pada malam hari.

Sleeping mask Late This Night ini juga dibuat dengan kandungan niacinamide, shea butter yang kaya antioksidan. dan madecassoside. Ketika digunakan secara rutin, fungsi sleeping mask ini adalah mencerahkan, menenangkan, dan melemapkan kulit secara intensif.

Niacinamide berfungsi untuk memperbaiki tekstur kulit dan mengurangi pigmentasi, shea butter dapat membantu mengunci kelembapan sepanjang malam, madecassoside bisa melindungi kulit dari radikal bebas dan menghambat peradangan, minyak biji moringa fokus menutrisi penghalang kulit dan menyamarkan garis-garis halus, centella asiatica bisa membantu menenangkan iritasi, sedangkan ceramide akan memberikan dosis hidrasi yang instan pada kulit. Tekstur sleeping mask ini emolien, tapi sama sekali tidak lengket, kamu hanya perlu memijatnya secara lembut ke seluruh permukaan wajah dan leher secara merata.

Sleeping mask Late This Night dari Gentle Hour

Menariknya lagi, sleeping mask Late This Night dari Gentle Hour ini tidak perlu dibilas di pagi harinya, karena formula serum di dalamnya memang difokuskan untuk menghilangkan tanda-tanda kelelahan pada kulit. Tidak heran jika kamu akan bangun dengan kulit yang tampak lebih halus, cerah, dan kencang setiap kali penggunaan.

Untuk kamu yang memiliki kulit sensitif, tidak perlu khawatir, karena sleeping mask ini tidak mengandung alkohol, bebas pewangi, telah bersertifikat Halal, dan diformulasi dengan kandungan yang berasal dari alam. Pengaplikasiannya juga cukup mudah, pada kulit yang bersih dan kering, gunakan sleeping mask ini secara merata ke seluruh permukaan kulit wajah dan leher.

Pijat lembut ke kulit hingga produk terserap dengan baik. Gunakan sleeping mask ini sebagai langkah terakhir rutinitas perawatan kulitmu di malam hari dan bisa kamu gunakan sebagai pengganti pelembap.

Tidak perlu dibilas dan jangan khawatir, sleeping mask ini tidak akan meninggalkan kotoran di sarung bantalmu. Gunakan cukup 2 sampai 3 kali seminggu atau kapanpun kamu merasa kulit sedang membutuhkan kelembapan ekstra. Selamat mencoba!

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading