Sukses

Beauty

Magnificent Makeup Artist - Ryan Ogilvy: Langganan Ibu Negara dengan Prestasi Mendunia

Fimela.com, Jakarta Ryan Ogilvy cukup lama melanglangbuana menjadi makeup artist dari satu pemotretan ke photoshoot majalah gaya hidup lainnya. Hasilnya pun bisa menjadi portofolio pria asal Pontianak yang membuat kreasi makeupnya semakin dikenal luas.

Begitu juga dengan selebritas, model, sampai figur publik yang pernah dipulas tangan dingin Ryan, selalu merasa puas. Sejak awal, ia memiliki signature riasan sendiri yaitu flawless, jauh sebelum tren no makeup makeup look.

Ryan percaya sebagai makeup artist, ia harus mempunyai ciri dan menciptakan tren sendiri. Buktinya Ibu Negara Iriana Jokowi juga kepincut ingin wajahnya dirias oleh Ryan Ogilvy, termasuk saat pelantikan presiden RI. 

"Ini sudah yang ke-10 kali sepertinya, tapi memang tidak aku posting, karena kadang ada yang foto kadang tidak," ujar Ryan Ogilvy pada Fimela pada tahun 2019 lalu.

MUA Indonesia Pertama di NYFW

Pada September 2016, Ryan Ogilvy berkesempatan menjajal kemampuan makeupnya di event bergengsi New York Fashion Week. Ryan menjadi makeup artist Indonesia pertama yang melenggang di NYFW.

Berada di Amerika Serikat untuk menjalani profesinya sebagai MUA menjadi salah satu mimpi Ryan Ogilvy yang akhirnya terwujud setelah berkarier selama kurang lebih 10 tahun. Selain kekuatan mimpi, Ryan selalu percaya dengan keagungan doa.

Yuk, vote Ryan Ogilvy sebagai Magnificent MUA di sini 

#ElevateWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading