Sukses

Beauty

Perawatan Rambut dengan Sampo Aja, Sebenarnya Cukup Nggak Sih? Waspada 'Rambut Capek' Lho!

Fimela.com, Jakarta Soal perawatan diri, sebagian dari kamu mungkin fokus pada penggunaan skincare yang sampai bertahap-tahap demi mewujudkan kulit glowing dan cantik. Tapi, tahu nggak sih kalau self-care sebenarnya nggak hanya sebatas pada perawatan kulit juga. Masih ada perawatan rambut yang kamu butuhkan demi penampilan yang prima maksimal.

Kalau penggunaan skincare aja bisa sampai beberapa tahap, khusus urusan rambut masa cuma pakai sampo saja sih? Memangnya cukup? Eits, ternyata rambut juga memerlukan perawatan lebih mendalam untuk menutrisi agar sehat dan kuat. Waspada ‘rambut capek’ yang bisa bikin penampilan jadi kurang oke. Apa maksudnya ya?

Saat Tubuh Capek, Ternyata Rambut Juga Ikutan Capek

Sains di balik tubuh manusia ternyata memang menyimpan banyak hal tak terduga. Saat tubuh merasa capek secara fisik akibat padatnya aktivitas sehari-hari, ternyata nggak hanya bikin kamu kehilangan tenaga dan lemas saja. Berbagai bagian tubuh lainnya juga ikutan merasa lelah. Misalnya saja mata panda, kulit yang terlihat kusam, hingga kondisi 'rambut capek' yang jarang disadari tapi sering banget terjadi.

'Rambut capek' adalah istilah yang menunjukkan kondisi rambut saat tubuh merasa capek setelah menjalani padatnya kegiatan sehari-hari. Tanda-tanda rambut capek cukup beragam mulai dari terlihat lifeless, kusam, lepek, hingga kondisi rontok dan rusak yang cukup parah. Nggak hanya mengganggu penampilan, tapi bisa diartikan inilah saatnya rambut membutuhkan 'pertolongan'.

Rambut Butuh Recharged untuk Mengembalikan Kondisinya

Saat tubuh lelah, yang kamu butuhkan adalah istirahat yang cukup. Lalu saat rambut yang mengalami kondisi capek, apakah istirahat saja cukup? Rambut butuh recharged untuk mengembalikan kondisinya. Selain dengan istirahat, penting juga memenuhi kebutuhan nutrisi yang dapat mengembalikan kekuatan dan mengatasi berbagai masalah yang terjadi saat dalam kondisi capek.

Penuhi kebutuhan nutrisi lewat makanan yang mengandung protein dan Omega 3 untuk mengembalikan nutrisi dan kekuatan rambut. Selain itu, penting juga menggunakan produk perawatan yang tepat untuk menunjang recharged yang diperlukan oleh mahkotamu yang satu ini.

Pakai Sampo Saja Nggak Cukup, Lengkapi Perawatan Demi Rambut Ke-Charged!

Jangan pilih kasih sama rambut. Kalau rutinitas skincare yang dilakukan from A to Z, perawatan rambut dengan sampo saja mana cukup! Rambut butuh miracles untuk bisa mewujudkan Rambut Ke-Charged yang membebaskan diri dari masalah rambut capek.

Saatnya lengkapi perawatan rambut dengan rangkaian Pantene Miracles yang mengandung Pro Vitamin, Biotin, dan Collagen. Kandungan pada suplemen rambut pertama di Indonesia ini bantu menutrisi rambut hingga 2x, menjadikan Rambut Kuat Ke-Charged!

Ada 2 jenis perawatan miracles yang kamu butuhkan dari produk yang satu ini. Yang pertama adalah Pantene Miracle Supplements yaitu suplemen kondisioner yang melengkapi perawatan rambut sehari-hari. Setelah keramas dengan sampo, usapkan pada rambut yang lembap. Bilas sampai bersih, gunakan setiap hari.

Selanjutnya, ada juga Pantene Miracles Supplement Hair Mask, yaitu masker rambut yang melengkapi perawatan mingguan. Setelah keramas dengan sampo dan kondisioner, usapkan masker pada rambut lembap. Diamkan selama 3 menit lalu bilas sampai bersih. Gunakan setidaknya satu kali dalam seminggu untuk hasil yang lebih baik.

Agar hasil perawatan rambutmu sesuai yang diharapkan, pilih varian Pantene Miracles Hair Supplement yang sesuai kebutuhan rambut. Yang pertama adalah Pantene Miracles Hair Supplement Biotin Strength untuk membantu dan mencegah rambut rontok karena patah. Sementara itu, Pantene Miracles Hair Supplement Collagen Repair membantu memperbaiki rambut rusak.

Yuk, saatnya ubah rambut capek menjadi Rambut Ke-Charged bersama Pantene Miracles Hair Supplement!

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Nggak Cuma Nikmat tapi Kaya Manfaat, Semua Kandungan Madu Kini Tersedia di Sirup Indofood Freiss
Artikel Selanjutnya
Berlangsung Meriah, Hari Pertama IdeaFest 2021 Hadirkan Fugur Ternama & Momen Inspiratif