Sukses

Beauty

ERHAIR Restore Intense Hair Mask, Masker Rambut yang Berikan Perawatan Intensif untuk Rambut Lebih Kuat & Tahan Panas!

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang tak ingin tampil cantik dalam beragam kesempatan? Sebab, selain bisa meningkatkan rasa percaya diri, juga bisa menarik impresi setiap orang yang ditemui. Demi penampilan menawan inilah, selain riasan wajah, heat styling rambut seperti catokan dan blow dry jadi hal yang hampir nggak bisa terpisahkan dari perempuan.

Heat styling ini pun dipilih, karena bisa mempertahankan tatanan rambut lebih lama. Hanya saja, kebiasaan heat styling ini tanpa disadari ternyata juga bisa menyebabkan kerusakan rambut seperti kering, bercabang, kusam, sulit diatur, dan rapuh, di samping karena faktor lingkungan, macam paparan sinar matahari dan polusi saat beraktivitas di luar rumah.

Nah, untuk mengembalikan kesehatan rambut, lakukan perawatan intensif untuk rambut lebih kuat dan tahan panas menggunakan ERHAIR Restore Intense Hair Mask. Masker rambut yang diformulasikan oleh ahli dermatologi untuk berikan #IntenseRepair untuk rambut kering & rusak. Masker ini juga merupakan masker rambut pertama di Indonesia dengan kandungan Heat Protection, lho. Penasaran kan? Yuk intip segudang manfaat dan keunggulannya!

Mampu Melembapkan Rambut Kering Lebih Cepat

Bukan tanpa alasan, hair mask ini direkomendasikan, sebab ERHAIR Restore Intense Hair Mask dapat memberikan perawatan intensif, agar terlindungi dari panas dan kerusakan. Salah satunya dapat membantu melembapkan rambut kering lebih cepat. Hal ini berkat kandungan Shea Butter sebagai Extra Moisture, yang dapat mengunci dan memberikan kelembapan tahan lama untuk batang rambut.

Bisa Memperkuat Kutikula Rambut

Selain itu, ERHAIR Restore Intense Hair Mask juga mampu memperkuat kutikula rambut. Hal ini berkat kandungan Healthy Cuticle Complex dengan kombinasi Ceramide dan Hydrolyzed Keratin yang dapat melindungi rambut dari dalam dan luar kutikula

Hydrolyzed Keratin merupakan micro-keratin particle yang dapat diserap hingga lapisan terdalam rambut. Hasilnya, mampu menggantikan protein yang hilang akibat faktor eksternal, sehingga rambut lebih kuat dari akar hingga ujung rambut!

Masker rambut pertama di Indonesia dengan Heat Protection

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, ERHAIR Restore Intense Hair Mask merupakan masker rambut pertama di Indonesia dengan Heat Protection yang dapat melindungi rambut dari suhu panas styling tools hingga 220 derajat Celcius. Dengan ERHAIR Restore Intense Hair Mask kamu bisa styling rambut tanpa worry dengan rambut lebih kuat & lebih tahan panas!

Aman Digunakan untuk Semua Jenis Rambut

Menariknya lagi, ERHAIR Restore Intense Hair Mask aman digunakan untuk rambut yang sangat kering, rusak, bercabang dan berwarna karena Sulfate Free. Selain itu, produk ini juga diperkaya Vitamin E sebagai Extra Antioxidant yang dapat melindungi rambut dari kerusakan akibat faktor lingkungan. 

Cara Menggunakan ERHAIR Restore Intense Hair Mask

Setelah keramas dalam keadaan rambut setengah kering, aplikasikan ERHAIR Restore Intense Hair Mask pada batang rambut hingga ujung rambut. Diamkan sampai 5-10 menit. Kemudian bilas sampai bersih. Gunakan 1-2 kali/ minggu. 

Dapatkan hasil terbaik dengan mengaplikasikan rangkaian Restore Series dari ERHAIR lainnya, seperti Shampoo, Hair Moisturizer dan Shield Serum.

See? Sekarang percaya kan, kalau mengembalikan kesehatan rambut yang rusak akibat faktor eksternal dan heat styling ini bisa dilakukan secara mudah di rumah? Makanya, jangan ragu untuk melakukan perawatan intensif menggunakan ERHAIR Restore Intense Hair Mask agar rambut kamu lebih kuat dan tahan panas!

Kamu bisa dapatkan produk ini di ERHA Official Store E-Commerce favorit seperti Tokopedia, Shopee & Sociolla, seluruh jaringan klinik ERHA, maupun toko terdekat lainnya! Untuk informasi lebih lengkap, kunjungi akun Instagram @erhair_official.

Selamat mencoba!

#ERHAIR #Restore #IntenseRepair

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading