Sukses

Beauty

12 Tampilan Seru Produk Makeup Ariana Grande R.E.M. Beauty yang Baru Diluncurkan

Fimela.com, Jakarta Deretan selebriti berlomba-lomba meluncurkan lini makeup mereka sendiri, salah satunya Ariana Grande. Di akhir tahun 2021 ini, koleksi pertama lini kosmetik Ariana Grande, R.E.M. Beauty rupanya menarik hati para pencinta industri kecantikan.

R.E.M. Beauty by Ariana Grande keluarkan “Chapter One - Ultraviolet” rangkaian yang terdiri dari 12 produk menawan. Tema yang diangkat sangat modern, menghadirkan nuansa futuristik yang kental. Produk tersebut didominasi riasan mata. Namun ada juga produk lipstik yang menjanjikan. 

Liquid Eyeshadow

Untuk liquid eyeshadow, R.E.M. Beauty hadir dengan dua pilihan, yaitu lustrous dan matte. Eyeshadow ini bertekstur liquid gel yang bisa bantu makeup mata jadi lebih mudah dan praktis. Pilihan warnanya sangat beragam, mulai dari netral, nuansa peach, hingga rona-rona berani sepert ungu. 

 

 

 

Eyeshadow Palette

Palet berisi 6 warna eyeshadow ini terdiri dari warna-warna matte dan shimmery yang cocok untuk riasan sehari-hari ataupun untuk malam hari. Tersedia dalam 3 macam pilihan warna, setiap palet terinspirasi dari gaya riasan mata khas Ariana. Formulasinya juga ultra-blendable dan terasa ringan walaupun pigmentasi tetap tinggi. Kemasannya bertema futuristik, nuansa silver mendominasi dan juga dilengkapi kaca yang cantik. 

Eyeliner

Sedangkan eyeliner yang diluncurkan ada dua jenis yakni kohl dan juga ultra creamy. Semua eyeliner bisa bantu ciptakan tampilan mata bold yang jadi ciri khas Ariana Grande. 

Maskara

Maskara yang dihadirkan sangatlah menarik. Ariana Grande meluncurkan maskara yang bisa memperpanjang dan jadikan lebih lentik. Formulanya diinfusi dengan bahan alami yang bisa bantu perkuat bulu mata dengan baik. 

False Lashes

R.E.M. Beauty tawarkan dua macam bulu mata palsu. Dengan kualitas tinggi, setiap gaya bulu mata palsu ini akan membuat tampilan mata jadi komplit. Ditambah lagi bulu mata palsu ini memiliki dasar yang ringan sehingga mata tetap nyaman.

 

Highlighter

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by r.e.m.beauty (@r.e.m.beauty)

highlighter ini tersedia dalam warna-warna yang mencolok dan tak biasa, seperti ungu, cokelat, sampai hijau. Kamu bisa pakai highlighter ini di tulang pipi, mata, sampai di bagian tubuh kamu. 

 

Matte lipstick

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by r.e.m.beauty (@r.e.m.beauty)

Matte lipstick yang tersedia dalam 6 warna netral yang cantik. Lipstik ini memiliki pigmentasi tinggi dan formulasi ringan, produk ini menjadi esensial untuk sehari-hari. 

 Plumping lip gloss

Tersedia dalam 10 warna mulai dari clear, nude, lavender, sampai burgundy. Sebuah lip gloss yang bisa ciptakan efek bibir lebih bervolume yang menjanjikan. 

 

Lip stain marker

Lip stain marker ini akan memberikan hasil akhir natural yang nyaman tanpa mengeringkan bibir, dan tentu akan tahan sepanjang hari. Produk ini tersedia dalam 4 pilihan warna cantik dan juga sangat bisa menunjang tampilan harian kamu. 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading