Sukses

Beauty

Ikuti 5 Days Challenge Abel Cantika, Voucher Belanja Jutaan Rupiah Menantimu

Fimela.com, Jakarta Penggunaan lipcream dan long lasting lipstick memang bisa membuat penampilan jadi semakin maksimal. Apalagi jika shade-nya sangat beragam, sehingga bisa digunakan secara bergantian untuk look yang berbeda setiap hari. Mau tampil formal saat menghadiri rapat penting, atau tampil kasual saat pergi hangout bersama kawan-kawan, penampilanmu tetap effortlessly stunning.

Menariknya, kamu bisa mendapatkan inspirasi penggunaan lipcream dan long lasting lipstick dari Abel Cantika. Selebgram ini tengah bikin 5 Days Challenge bareng AZZURA. Selain bisa jadi inspirasimu buat tampil menawan, kamu juga berkesempatan mendapatkan hadiah menarik dari AZZURA. Penasaran seperti apa? Yuk simak info tentang challenge-nya berikut ini.

Selama 5 Hari Akan Beraktivitas dengan Shade AZZURA Matte Lip Cream Berbeda

Sesuai namanya, 5 Days Challenge, Abel Cantika akan membagikan inspirasinya dalam menggunakan lip series dari AZZURA untuk mendapatkan effortlessly stunning look dalam beragam aktivitas. Menariknya, selama lima hari tersebut, ia akan menggunakan berbagai shade dari AZZURA Matte Lipcream dan juga AZZURA Long Lasting Lipstick. Kamu pun bisa mengintip challenge yang dilakukan Abel ini di akun Instagramnya, @abellyc.

Misalnya, di hari pertama, Abel memilih menggunakan AZZURA Matte Lip Cream shade 01 Dusty Pink. Shade ini menjadi salah satu favoritnya, tak heran jika penampilannya begitu menawan. Selain itu, Abel memilih AZZURA Matte Lip Cream karena ringan di bibir. Selain itu, produk ini juga bikin bibir tetap lembap dan mampu bertahan hingga 12 jam. Bahkan, no crack dan no transfer lho!

Pilih AZZURA Karena Mengandung Self-Love Ingredients

Alasan lainnya, kenapa Abel memilih menggunakan produk AZZURA Matte Lip Cream, karena mengandung Self-Love Ingredients. Bahannya begitu natural, sehingga membuat kulit lebih terawat. Tak hanya itu, produk-produk AZZURA juga sudah dermatology tested, sehingga aman digunakan. Menariknya lagi, produk AZZURA juga sudah tersertifikasi halal, sehingga siapapun dapat menggunakannya tanpa rasa khawatir.

Jangan Lupa Komen Biar Berkesempatan Dapat Hadiah Voucher Belanja Produk AZZURA

Benar, selain dapat inspirasi tampil cantik dari Abel Cantika, kamu juga berkesempatan memenangkan voucher belanja produk AZZURA jutaan Rupiah dengan ikutan giveaway-nya. Caranya gampang banget! Follow akun Instagram @azzuracosmetics.id, kemudian komen di post @abellyc shade lipstick Azzura mana yang ingin kamu coba.

Jangan lupa gunakan hashtag #AZZURACosmetics, lalu mention @azzuracosmetics.id dan 2 teman kamu. Selain itu, repost foto Abel tersebut ke Instagram Stories dan mention juga akun @azzuracosmetics.id. Giveaway ini berlangsung dari 15-29 November 2021.

Ada voucher belanja produk AZZURA senilai total Rp1 juta di Blibli untuk 10 orang pemenang, masing-masing senilai Rp100 ribu bagi peserta yang beruntung. Buruan ikutan, siapa tahu kamulah yang beruntung jadi pemenangnya. Good luck!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading