Sukses

Beauty

7 Inspirasi Tren Rambut Ala Korea yang di Tahun 2022, dari Poni hingga Warna Terkini

Fimela.com, Jakarta Saat berbicara mengenai tren rambut, tak bisa dipungkiri jika Korea adalah kiblat yang patut dijadikan acuan. Apalagi memasuki tahun 2022, saatnya kita mengintip, gaya rambut apa sih yang akan jadi favorit di sepanjang tahun baru. 

Sejumlah selebritas Korea seperti Hwasa, Jisoo, Jennie, dan deretan nama terkenal lainnya sudah memberikan sedikit ‘bocoran’ akan tren gaya rambut di masa mendatang. 

Penasaran apa saja? Simak rekomendasinya berikut ini. 

Milk Tea Browns

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by JISOO🤍 (@sooyaaa__)

Warna rambut cokelat memang sudah off trend. Tapi, Jisoo Blackpink kembali hadir dengan nuansa cokelat yang berbeda. Kali ini, cokelat susu, atau disebut dengan Milk Tea Browns, akan jadi warna rambut favorit yang tak boleh terlewatkan begitu saja. 

 

Baby Bangs

Ada juga tren rambut poni yang menampilkan anak rambut. Jika biasanya banyak perempuan yang terganggu dengan anak rambut, tapi kali ini justru anak rambut akan jadi tren yang tak boleh terlewatkan.

Platinum Pink

Warna rambut platinum blonde sudah bisa ditebak, tapi bagaimana dengan platinum pink? Rupanya, Lee Young Ji dan TaeYeon pernah menggunakan warna rambut ini dengan kesan yang luar biasa pada gayanya. 

Blue-Grey

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by HWASA (@_mariahwasa)

Warna biru keabuan adalah warna yang sulit untuk tidak dicoba. Warna rambut ini sempurna dipakai siapapun, termasuk saat Hwasa mengaplikasikannya. 

 

 

Hime Haircut

Hime Haircut adalah potongan rambut yang populer du TikTok. Gaya rambut ini memadukan potongan pendek pada bagian depan, dan panjang pada bagian belakang. 

 

Long bob

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by J (@jennierubyjane)

Long bob dengan poni juga akan kembali jadi tren di masa mendatang. Gaya rambut ini semakin populer sejak serial Netflix, Girls From Nowhere. 

Orange

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by 슬기 Seulgi (@hi_sseulgi)

Memang warna rambut ini cukup nyentrik, tapi bersiaplah karena akan jadi tren yang mendominasi di tahun 2022. 

 

 

 

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading