Sukses

Beauty

Mengenal Lavie Beauty, Brand Kecantikan Lokal Fokus pada Riasan Mata yang Go International

Fimela.com, Jakarta Semakin banyak brand lokal yang menghadirkan produk-produk kecantikan unggul, salah satunya Lavie Beauty. Berbeda dari merek lokal lainnya, Lavie Beauty fokus pada produk-produk yang berkaitan dengan kecantikan area mata. 

Salah satu unggulan dari Lavie Beauty adalah bulu mata dan aksesori riasan mata lainnya seperti pensil alis, eyeshadow palette, lash applicator, yang sangat berguna bagi para pengguna bulu mata agar lebih mudah mengaplikasikannya. 

Sesuai dengan maknanya, La Vie yang berarti kehidupan memiliki visi di mana mereka ingin agar produknya bisa memberi efek mata yang lebih hidup. 

Menggunakan natural hair

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Lavie Lash™ Official (@lavielash)

Lavie Beauty menggunakan bulu mata handmade dengan 100% premium sterilized natural hair yang sangat ringan dan bisa digunakan kembali sampai 8 kali penggunaan, tentunya harus dengan perawatan yang baik. 

Produk-produk Lavie Beauty bisa ditemukan secara online dan offline. Untuk pembelian online, Sahabat Fimela bisa menemukannya di e-commerce terpercaya seperti Shopee, Tokopedia, JD.ID. 

Untuk pembelian offline, Sephora, Guardian, Boots, dan sejumlah gerai lainnya tersebar di Jabodetabek, Surabaya, Cirebon, dan kota lainnya. 

 

Produk riasan mata yang beragam

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Lavie Lash™ Official (@lavielash)

Tak hanya hadir di Indonesia, Lavie Beauty juga memiliki peminat di luar negeri. Di mana produk-produk Lavie Beauty bisa ditemukan di  Shopee Singapore, Shopee Malaysia, Shopee Philippines, Sephora Singapore dan Sephora Malaysia.

Lavie Beauty memiliki sejumlah tipe bulu mata, mulai dari single lash, 3 dimensi, seri kolaborasi dengan makeup artist ternama seperti Marlene Hariman, Dany Barca, Gel Angelicca, atau ada juga paket ekonomis dengan pilihan 5 pasang bulu mata dalam satu kemasan. 

Aksesori yang dihadirkan juga sangat lengkap, mulai dari lash adhesive, lash applicator, pensil alis Lavie Lash Precision Brow Tech, dan ada juga eyeshadow palette dengan warna hangat yang bisa diandalkan di segala kesempatan. 

Lavie Beauty membanderol produknya dengan sangat terjangkau, mulai dari Rp 49.800 hingga termahal Rp198.800. Jadi, tunggu apa lagi, saatnya Sahabat Fimela bangga dengan produk lokal berkualitas dengan harga terjangkau.

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Cantik Sambut 2022 dengan Eyelash Extension yang Cocok untuk Setiap Bentuk Mata
Artikel Selanjutnya
Bulu Mata Sering Rontok? Simak Penyebabnya!