Sukses

Beauty

Review: Membuktikan Manfaat Serum Anti Aging Favorit Indonesia dengan Ekstrak Buah Delima

Fimela.com, Jakarta Masalah penuaan dini menjadi satu dari beberapa masalah kulit yang sebisa mungkin dihindari oleh perempuan Indonesia. Hal ini membuat penggunaan serum anti aging cenderung meningkat di Indonesia.

Sebuah survei dari Home Tester Indonesia menyebut bahwa serum anti aging dari Y.O.U menjadi favorit. Hadir sejak Januari 2020, Y.O.U Golden Age Serum kini didapuk menjadi serum anti aging favorit karena mampu meremajakan, mencerahkan kulit, dan menunda penuaan dini dengan hasil yang maksimal.

Y.O.U Golden Age Serum ini mengandung 100% ekstrak buah delima yang menjadi anti aging alami dan tanpa alkohol. Ekstrak buah delima ini bekerja untuk menjaga keseimbangan minyak dan air dalam kulit.

Dikombinasikan dengan hyaluronic acid dapat menyamarkan garis halus dan kerutan pada kulit wajah. Selain itu, kandungan ini diklaim dapat membantu meningkatkan kelembapan pada kulit, elastisitas, dan produktivitas kulit sehingga kulit akan terasa lembap dan kenyal.

 

Ulasan lengkap

Rangkaian Y.O.U Golden Age sendiri tidak hanya menghadirkan serum anti aging. Melainkan juga menghadirkan produk Y.O.U Golden Age Deep Cleansing Facial Wash, Y.O.U Golden Age 2 in 1 Essence, Y.O.U Golden Age Illuminating Day Cream, Y.O.U Golden Age Revitalizing Night Cream, dan Y.O.U Golden Age Energizing Eye Cream.

Fimela pun berkesempatan untuk mencoba langsung rangkaian Y.O.U Golden Age dengan produk Y.O.U Golden Age 2 in 1 Essence, Y.O.U Golden Age Refining Serum, dan Y.O.U Golden Age Energizing Eye Cream. Berikut ulasan selengkapnya.

1. Y.O.U Golden Age 2 in 1 Essence

Setelah membersihkan wajah, aplikasikan esens ini ke wajah. Dibandingkan esens pada umumnya, Y.O.U Golden Age 2 in 1 Essence memiliki tekstur yang sedikit lebih kental namun tidak sekental serum. Meskipun cukup kental, esens ini dapat menyerap dengan cepat tanpa residu berlebih.

Y.O.U Golden Age 2 in 1 Essence sendiri memiliki manfaat eksfoliasi dengan kandungan AHA sehingga membantu mencerahkan dan meningkatkan elastisitas kulit. Sebagai eksfoliator, esens ini tergolong ringan dan mampu melembapkan kulit sekaligus.

 

2. Y.O.U Golden Age Refining Serum

Sebagai serum, Y.O.U Golden Age Refining Serum ini memiliki tekstur yang lebih kental dengan konsentrasi yang lebih tinggi. Aplikasikan 1-2 tetes serum pada wajah yang bersih kemudian pijat dengan gerakan memutar. Setelah itu tepuk-tepuk wajah agar formulanya lebih meresap.

Setelah menggunakan serum ini, sensasi lembap dan plump menjadi efek instan. Terutama di malam hari, serum ini mampu menjaga kelembapan kulit hingga pagi hari. Sehingga ketika bangun pagi, tekstur kulit tetap terasa kenyal.

 

3. Y.O.U Golden Age Energizing Eye Cream

Masih dengan kandungan ekstrak buah delima dan hyaluronic acid yang bertujuan menyamarkan garis halus di sekitar mata. Dengan tekstur yang tidak terlalu kental, eye cream ini dapat dengan mudah menyerap di area sekitar kulit mata.

Secara keseluruhan, efek hidrasi dan lembap menjadi yang paling dominan dirasakan. Selama penggunaan selama 10 hari, rangkaian Y.O.U Golden Age ini juga mampu mengencangkan kulit. Tanda penuaan kulit menjadi sedikit terhambat dengan menyamarkan garis cakar ayam di sekitar mata.

Ketika menjadikan rangkaian skincare ini sebagai dasar makeup, membuat makeup menjadi lebih mudah menyatu dengan kulit dan tidak mudah crack setelah seharian digunakan. Terutama di bagian lekukan hidung yang cukup sering crack.

Simak video berikut ini

#elevate women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
4 Perawatan Kulit Anti Aging yang Diprediksi akan Sangat Populer di Tahun 2022
Artikel Selanjutnya
Perawatan Ultimate Anti Aging Mengatasi Semua Tanda Penuaan Pada Kulit