Sukses

Beauty

Gift Set Menarik Persembahan Aman, Meriahkan Momen Akhir Tahun

Fimela.com, Jakarta Lebih dari 30 tahun, Aman Menciptakan destinasi nyaman dan menenangkan di seluruh penjuru dunia. Menjadi sebuah brand gaya hidup yang terus berkembang, di tahun 2018 lalu Aman sukses hadirkan lini skincare nya dengan kandungan herbal. Rangkaian SVA dan Aman Fine Fragrance juga hadir di tahun 2020 sebagai brand yang menginfusi keyakinan holistik

Memasuki festive season, Aman memperkenalkan variasi gift sets yang diluncurkan pada 17 November 2021 lalu melalui shop.aman.com. Keenam set hadiah ini berisikan produk berukuran full size yang sangat sempurna dijadikan hadial untuk orang terkasih atau bisa juga bagi diri sendiri. 

Keenam rangkaian tersebut terdiri dari Ultimate Skin Set yang sempurna dijadikan koleksi perkenalan Aman Skincare. Rangkaian ini terdiri dari lima produk unggulan seperti Purifying Marine Facial Wash, Grounding stem Cell Face and Eye Serum, Nourishing Rain Face Mist, Nourishing Silk Cocoon Face Cream, dan Nourishing Nurture Intense Facial Oil yang sempurna untuk semua jenis kulit.

 

 

The Ultimate Relaxation Set

The Ultimate Relaxation Set adalah pilihan paket yang dibuat untuk rileksasi, sempurna digunakan untuk rutinitas malam hari. Paket ini adalah produk ikonis yang digunakan untuk spa. Terdiri dari Purifying Quartz Scrub and Soak, Nourishing Coconut Milk Bath, Grounding Amethyst Bath and Shower Oil serta Grounding Spa Candle.

The New Body Care adalah kompilasi mewah dari Aman skincare mulai dari Purifyng Palo Santo Salve, Nourishing Sacred Heart Balm, dan Grounding Smoked Body Butter untuk ritual perawatan tubuh mewah.

The Spa Candle Trio

The Spa Candle Trio

Menawarkan aroma mewah dari lilin Aman yang menawarkan aroma segar, sensual, hangat, yang bisa digunakan satu persatu atau dikombinasikan sekaligus. Lilin ini memiliki daya bakar hingga 40 jam. Saru paket terdiri dari Grounding Spa Candle, the Nourishing Spa Candle and the Purifying Spa Candle. 

The Pulse Point Trio adalah aroma unisex yang membawa kedamaian, ketenangan, keseimbangan emosi untuk diaplikasikan dengan aplikator rollerball. 

Ada juga The Fine Fragrance Discovery set yang terinspirasi dari landskap destinasi Aman, memotret keindahan destinasi dari hotel atau resort Aman berada. 

Aman masih memiliki sejumlah gift set lainnya seperti The Ultimate Bath Set, The Nourishing Discovery Set, The Grounding Discovery Set, dan juga The Purifying Discovery Set. 

 Pilihlah set hadiah dari Aman untuk menambah kegembiraan pada festive season kali ini. 

 

 

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading