Sukses

Beauty

Sambut Akhir Tahun, innisfree Suguhkan Kembali 5 Kolaborasi Menggemaskan dengan Steven Harrington

Fimela.com, Jakarta Tak terasa Liburan akhir tahun sudah di depan mata, hal ini juga menjadi momen untuk berkumpul bersama keluarga dan sahabat-sahabat tercinta. Pada saat yang ditunggu-tunggu ini bisanya juga dapat dimanfaatkan sebagai ajang temu kangen dengan orang terdekat. Berbagai hal pun dilakukan untuk merayakannya, mulai dari menyiapkan makanan, menghias rumah, serta memilih kado spesial untuk keluarga, sahabat juga diri sendiri.

Melihat kebutuhan ini, kini kamu dapat memilih kado akhir tahun dengan lebih mudah karena innisfree kembali menghadirkan koleksi terbatasnya, Green Holidays 2021.

Setelah sukses menjalani kolaborasi dengan Steven Harrington dalam rangkaian Green Holidays 2020, tahun ini innisfree kembali menggandeng seniman dan desainer asal Los Angeles tersebut. Steven Harrington memiliki karya berskala besar di berbagai negara yang terinspirasi dari pemandangan dan perpaduan banyak budaya di California.

Melalui desain penuh warna dan ekspresif, Steven juga banyak menggunakan karakter unik pada karya seninya untuk menciptakan ilusi komunikasi dua arah dengan penikmat seni yang kemudian diadaptasi dalam koleksi innisfree Green Holidays 2021. 

 

5 Paket Fungsional dan Apik

Terdapat sejumlah value set terjangkau untuk produk best-selling innisfree dengan kemasan apik, meriah dan penuh warna di koleksi Green Holidays 2021 ini. Kamu dapat memilih sesuai kebutuhan!

1. Green Tea Seed Serum Set, berisi Green Tea Seed Serum full size & Green Tea Balancing Toner, Lotion juga Cream mini size.

2. Green Tea Seed Cream Set, berisi Green Tea Seed Cream full size & Green Tea Seed Toner juga Essence-in-Lotion mini size.  

3. Green Tea Duo Skin Care Set, berisi Green Tea Seed Serum & Cream full size serta Green Tea Foam Cleanser deluxe size.

4. Black Tea Youth Enhancing Ampoule Set, berisi Black Tea Ampoule full size & Black Tea Cream & Eye Serum mini size. 5. Hand Cream Set, berisi Green Tea Pure Gel Hand Cream EX, Olive Real Moisture Hand Cream EX dan Canola Honey Hand Butter EX 30ml.

Tidak hanya itu, kelima set ini hadir dalam harga terjangkau, dapatkan rangkaian Green Holidays 2021 mulai dari Rp167,000 di seluruh gerai resmi innisfree Indonesia, baik secara offline maupun online.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading