Sukses

Beauty

Rekomendasi Rangkaian Produk Kecantikan Terbatas untuk Berbagi Kebahagiaan, Sambut Akhir Tahun

Fimela.com, Jakarta Memasuki penghujung tahun, Holiday Seasons; Natal dan Tahun Baru. The Body Shop®️ Indonesia menghadirkan beragam koleksi gifts, rangkaian produk edisi terbatas yang dapat menjadi hadiah manis bagi orang-orang tersayang. The Body Shop®️ Indonesia ingin membangun kembali semangat ditengah pandemi dengan mengajak kamu untuk dapat ikut menyemarakkan indahnya berbagi kebahagiaan lewat hadiah akhir tahun. 

THE BODY SHOP® LIMITED EDITION

Natal dan Tahun baru identik dengan kesan yang hangat serta menyegarkan. Maka dari itu The Body Shop® meluncurkan koleksi Bath and Body special pada season ini yang dapat membuat Anda semakin menikmati dengan nyaman momen natal dan tahun baru. 

1. Joy and Jasmine (Rp. 139.000,- Rp. 379.000,-)

 Rangkaian Joy and Jasmine terdiri dari Body Butter, Shower Gel, Body Scrub, Body Mist, Body Yoghurt, Hand Cream hingga Hand Wash. Koleksi Bath & Body dari The Body shop ini mampu memberikan wangi yang meriah dengan aroma Winter Jasmine dari India membuat kulit indah harum dan segar. 

Rangkaian produk rekomendasi untuk hadiah akhir tahun

2. Love & Plum (Rp 99.000,- Rp 379.000,-) 

Menghadirkan kembali #1 Best Selling seasonal product pada tahun 2019 lalu. Love & Plum hadir dengan rangkaian yang hampir serupa dengan Joy & Jasmine yaitu Body Butter, Shower gel, Body Scrub, Hand cream, Body Yoghurt dan Lip Butter. Edisi khusus ini kaya akan harum, cerah dan fruity. Terbuat dari campuran aroma plum sorbet, peony dan musk yang dapat membuat nyaman sehingga menjadikan rangkaian ini adalah suguhan Natal yang indah.

3. Kindness & Pear (Rp.99.000,- Rp. 379.000,-)

Aroma buah pear yang menyegarkan sekaligus menenangkan dapat menjadi suguhan yang menarik pada perayaan Natal Anda. Hadir dengan 9 jenis pilihan Bath and Body seperti Body Butter, Shower gel, Body Scrub, Hand cream, Body Yoghurt dan Lip Butter, Body Mist, serta Hand Wash. Rasakan aroma ekstrak buah pir dari Italia yang mampu memanjakan Anda. 

Christmas Collection

Christmas Gift Collection terbaru dari The Body Shop® akan semakin memeriahkan momen spesial Anda di akhir tahun. Beragam koleksi gifts dikemas dalam box yang menarik dengan berbagai macam pilihan produk, mulai bath & body products, fragrance hingga skincare bisa menjadi inspirasi hadiah Natal Anda untuk orang-orang tersayang. The Body Shop® Christmas Gift Collection bisa Anda dapatkan mulai dari harga Rp. 99.000,- hingga Rp. 1.489.000,-. Setiap pembelian minimal Rp 1.500.000,- Anda akan mendapatkan tote bag dari Community Fair Trade The Body Shop di India. Limited edition products dan Christmas Gift Collection tidak hanya tersedia di gerai-gerai The Body Shop® tapi juga di ecommerce "http://www.thebodyshop.co.id/bodybutter” online channel kami seperti Whatsapp (yang bisa dihubungi di nomor +62 811-178-5115) dan Mobile Application yang dapat diunduh pada App store serta Play Store.

STOP SEXUAL VIOLENCE CAMPAIGN

Natal kali ini, The Body Shop®️ Indonesia akan merayakan satu tahun kampanye kekerasan seksual yang dimulai pada November tahun lalu. Sebagai kelanjutan dari kampanye, kami berkomitmen untuk mengawasi perjalanan RUU Penghapusan Kekerasan Seksual hingga disahkan dengan kembali menggelar putaran ke-3 kampanye SSV yang berfokus pada pemulihan korban dan memberikan apresiasi kepada pendamping korban, yang dengan tanpa pamrih peduli serta selalu mendukung penyintas Kekerasan Seksual. Christmas kali ini, setiap transaksi di The Body Shop® untuk pembelian produk makeup SSV edition, Rp. 5.000,- rupiahnya akan didonasikan untuk mendukung kampanye Stop Sexual Violence sedangkan untuk tiap pembelian GIFT OF JOY Anda ikut menyumbangkan Rp. 10.000,- untuk kampanye SSV.

Tidak hanya itu, The Body Shop juga kembali hadir dengan Cashier Donation untuk Yayasan Pulih, sebagai bentuk dukungan terhadap Yayasan Pulih dalam menyediakan layanan untuk bantuan dan pemulihan korban, terutama untuk pendamping korban, sehingga mampu menciptakan ruang yang aman bagi semua orang yang telah menghadapi situasi kekerasan seksual, Baik dulu maupun sekarang, terutama untuk wanita dan gadis muda. #TBSFightForSisterhood juga akan menjalankan The Body Shop Goes to Campus. Di mana kami akan melakukan serangkaian kegiatan edukasi dan advokasi yang akan berjalan mulai dari 25 November bersama Makassar International Writers Festival. Program ini bertujuan untuk mengedukasi kaum muda tentang isu kekerasan seksual dan mendorong terciptanya regulasi dan sistem help desk khusus pelaporan dan penanganan kasus kekerasan seksual di kampus, sehingga tercipta kampus yang bebas kekerasan seksual.

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading