Sukses

Beauty

Bibir Kendall Jenner Lebih Tebal di Pemotretan Terbaru, Ternyata Ini Triknya

Fimela.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika keluarga Kardashian-Jenner menjadi salah satu yang berpengaruh menyoal tren mulai dari fashion hingga inspirasi riasan wajah. Mereka telah menggunakan berbagai jenis tampil.

Eyeliner dramatis, neon, alis yang diputihkan, hingga kontur yang glam telah diperkenalkan keluarga tersebut dan menjadi populer.

Kendall Jenner menjadi salah satu anggota keluarga yang selalu tampil dengan riasan wajah yang tidak berlebih. Tapi terkadang ia muncul dengan makeup yang menakjubkan di media sosialnya.

Misalnya pemotretan baru-baru ini, Kendall tampak memiliki bibir yang lebih tebal. Ternyata triknya hanya mengenakan riasan bibir dengan metode overline.

Kendall Jenner terlihat duduk di sebuah mobil dengan gaya rambut yang sedang tren yaitu dikuncir setengah dengan baby poni.

Di sana yang tampak menggunakan lipstik nude pink dengan gaya overline yang membuatnya terlihat memiliki bibir yang tebal.

Lipstik tersebut sangat cocok dengan blushon warna peachnya. Warna lipstik yang lebih lembut ini memberi kita semua pelajaran tentang cara membuat lebih banyak definisi di bibir tanpa terlihat jelas.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Daniel Derro Regan (@dannnnnnmnnnnn)

Pose di depan kaca

Selain di dalam mobil, Kendall juga membagikan foto dengan bibir overlinenya. Pada Instagram Stories-nya, Kendall juga memposting dirinya berpose di depan cermin. Dalam unggahan tersebut, bibirnya terlihat menonjol tetapi tetap terlihat tegas dan tebal dengan lipstik yang lebih bold dan glossy.

Teknik overline

Teknik over-lining bibir bukanlah hal baru;  penata rias profesional telah menggunakan lip liner untuk meningkatkan bentuk dan membuat bibir tampak lebih tebal hanya dengan menggunakan lipstik, Jennifer Lopez pun salah satu yang menggunakannya.

Make-up artist Vesta Boateng, founder of Vesta London Beauty, pun memberikan cara-cara membuat teknik overline yang terlihat natural, melansir harpersbazzar.

Pertama gunakan warna yang sedikit lebih gelap dari warna bibir alamimu. Lalu gunakan tepat di luar garis bibir, untuk membingkai dan membentuknya.

Dan tidak berhenti di situ: “Dua warna liner yang berbeda akan menciptakan tampilan yang lebih alami dan lebih membuat bibir tebal. Satu lipstik gunakan warna yang lebih terang (sesuaikan warna bibir)  Ini menciptakan dimensi ekstra, kunci ilusi,” ujarnya

Terakhir, isi bibir dengan warna lipstik atau gloss yang cocok dengan liner yang lebih terang. 

Tekstur mengkilap akan memantulkan cahaya untuk efek 3-D. Namun perlu diingat, jangan membuat overline lips dengan menggambar semua bibir. Pilihlah salah satu area yang ingin ditonjolkan. Hanya cukup membingkai bibir saja.

#elevate women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Parade Lingerie Mendominasi Met Gala After-Party Dari Kendall Jenner-Hailey Bieber
Artikel Selanjutnya
Kendall Jenner Hingga Bella Hadid Tampil Berani dengan Lingerie di After Party Met Gala 2022