Sukses

Beauty

Tips Memakai Eye Cream untuk Hasil Maksimal dari Krystal Jung

Fimela.com, Jakarta Krystal Jung terpilih sebagai muse terbaru merek aesthetic skincare asal Korea AHC. Krystal bergabung dengan daftar para trailblazing women yang sudah lebih dulu menjadi ambassador seperti Son Ye Jin, Oh Yeon-seo, Cho Hye-joo, Anne Hathway, dan Aimee Song.

Mantan bintang K-pop yang telah berkarier lebih dari satu dekade tersebut membagikan perjalanan kecantikannya lewat meet and greet virtual lewat zoom pada 3 Desember 2021. Krystal terlihat antusias menceritakan tentang bagaimana ia membuat ulang spa AHC di Gangnam yang dibawa ke salah satu sudut rumahnya.

"Saya suka sekali kamar spa mereka, sangat santai dan tenang dengan pencahayaan dan musiknya. Jadi saya mencoba membuat ulang di rumah, tak perlu mewah, hanya memastikan ruangannya hangat dan nyama untuk memulai perawatan kulit dengan seluruh rangkaian produk AHC," ujar Krystal Jung yang terlihat chic memakai dress berkerah warna cokelat.

Dari banyak produk AHC favoritnya, ia menyarankan semua orang harus mencoba tiga produk Eye Cream For Face yang menjadi favoritnya. Sebab tiga produk terbaru dari AHC tersebut menurutnya memberikan kecantikan yang holistik bagi semua orang.

 

Essential Real Eye Cream for Face

"Pertama, aya membersihkan wajah dengan toner, serum, sheet mask, dan terakhir produk terbaru dari AHC Essential Real Eye Cream for Face. Terkadang saya melapisi krim mata dua kali, tergatung pada kondisi kulit. Dan jangan pernah melupakan bagian leher," katanya.

Ia pun melanjutkan langkah ritual perawatan wajah dengan Luminous Glow Eye Cream for Face. Inovasi terbaru dari AHC ini dikembangkan dengan bahan kaya antioksidan seperti Gluta-I (™) Complex yang terbukti secara klinis mencerahkan kulit dan mengurangi kerutan dalam 14 hari.

"Saya akan memberi tips tentang pengaplikasian Luminous Glow Eye Cream for Face ini. Jangan hanya dioles ke wajah, aplikasikan juga pada leher, siku lutut dan area yang ingin dicerahkan," sambungnya.

Age Defense Real Eye Cream for Face

Tahapan selanjutnya adalah pemakaian Age Defense Real Eye Cream for Face yang terbukti secara klini melawan tujuh tanda penuaan. Menggunakan bahan-bahan seperti Gold Peptive (™), dengan partikel berukuran 1/300 dari ukuran pori manusia untuk penyerapan yang lebih cepat dan lebih efektif. 

"Untuk melindungi kulit dari penuaan, saya menggunakan anti-aging terbaik AHC seperti toner, serum, dan masker, termasuk Age Defense Eye Cream for Face. Saya mengaplikasikannya ke semua kerutan yang terlihat sambil memberi pijatan lembut atau bisa juga menggunakan roller wajah untuk membantu meratakan," rincinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading