Sukses

Beauty

3 Produk Andalan Skincare Medis Lokal untuk Kulit Bebas Kusam dan Flek

Fimela.com, Jakarta Masih bingung dalam memilih skincare yang cocok untuk kulit dan permasalahannya? Untuk menyederhanakannya bisa dicoba dari memilih brand skincare berbasis medis.

Salah satunya brand Theraskin yang baru secara resmi dijual bebas tanpa melalui klinik praktik dokter sejak awal tahun 2021. Sebelumnya Theraskin sudah digunakan selama lebih dari 10 tahun oleh dokter-dokter kulit dan estetika seluruh Indonesia.

Meresmikan debutnya di publik, Theraskin memperkenalkan tiga produk andalan mereka yang bisa membantu mengatasi masalah hiperpigmentasi seperti warna kusam, flek maupun dark spots. Produk-produk ini terdiri dari Theraskin Suncare with Brightener, Theraskin Perfect Whitening Cream dan Theraskin Skin White Serum. 

Theraskin Suncare with Brightener merupakan tabir surya wajib digunakan dalam kasus hiperpigmentasi untuk mencegah bertambah-parahnya kondisi ini. Poin plus formulasi ini adalah dengan penambahan bahan aktif Niacinamide, yang artinya tabir surya ini bisa melindungi kulit dari paparan sinar UV matahari, sambil mencerahkan dan mengurangi kemerahan pada kulit wajah. Teksturnya pun nyaman digunakan bahkan di tipe kulit berminyak.

 

Produk Brightening Theraskin

Theraskin Perfect Whitening Cream adalah krim yang melembapkan yang diformulasikan dengan kombinasi 3 bahan aktif Niacinamide, Arbutin dan Tranexamic Acid. Yang berfungsi untuk membantu mengurangi flek, mencerahkan warna kusam ataupun warna kulit yang tidak merata, bahkan mengurangi kemerahan pada kulit wajah.

Sementara Theraskin Skin White Serum yaitu serum malam yang diperkaya dengan bahan aktif Niacinamide dan Alpha arbutin untuk membantu mencerahkan kulit yang kusam dengan tekstur yang ringan. Serum ini pun dilengkapi dengan kandungan Biotin dan tambahan antioksidan dari Phyllanthus Emblica Fruit Extract untuk menutrisi kulit secara lengkap.

“Kami mengutamakan pemahaman akan kebutuhan kulit konsumen Indonesia dan inovasi dalam menciptakan produk kosmeseutikal yang aman digunakan - termasuk untuk 3 produk brightening Theraskin ini. Saya harap dengan hadirnya Theraskin di ranah publik, kami dapat memperluas jangkauan dan menemani rutinitas perawatan kulit masyarakat Indonesia dengan produk-produk ‘dermatologist-approved’ yang simpel, namun efektif dan dapat diperoleh dengan harga terjangkau," uja Lina Liputri, Direktur dari PT L’Essential.

Selain teruji efektif dan aman digunakan, produk-produk Theraskin telah teregistrasi di BPOM dan bersertifikasi Halal dari MUI. Ketiga produk ini, serta produk-produk Theraskin lainnya, bisa kamu temukan di akun resmi Theraskin di Shopee dan Tokopedia. Atau, kamu bisa mengikuti updates dari mereka di akun Instagram @theraskinkosmetika atau cari tahu mengenai PT L’Essential di l- essential.com.

#ElevateWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading