Sukses

Beauty

3 Tren Kuku yang Diprediksi akan Populer di Tahun 2022

Fimela.com, Jakarta Apakah kamu termasuk salah satu yang rajin melakukan manicure dan pedicure untuk menjaga kesehatan dan tampilan kuku, Sahabat FIMELA? Jika iya, artikel berikut ini mungkin bisa menjadi inspirasi untukmu mendapatkan tampilan kuku di tahun 2022.

Tahun 2022 masih dekat dengan nuansa liburan dan kegembiraan, sehingga tampilan kuku dengan glitter, metalik, warna merah akan sangat menarik perhatian. Dilansir dari stylecaster.com, berikut ini adalah beberapa tren kuku yang diprediksi akan populer di tahun 2022.

1. Ombre

Di tahun 2022, kamu akan mulai melihat kombinasi warna, dari yang lebih gelap dan berani seperti nuansa putih cerah hingga hitam kelam. Namun, mulai dari bulan Desember ini, kombinasi warnanya akan lebih meriah, seperti putih dengan nuansa perak, emas, dan merah ceri untuk tampilan kuku yang cantik dan manis.

 

2. Dots

Tampilan kuku ini sebenarnya tidak baru. Kamu hanya perlu memadukan warna gelap dan metalik untuk memberi sedikit kilau, tanpa terlalu mencolok. Pilihannya tidak terbatas di sini, kamu hanya perlu memadu padankan warnanya sesuai keinginan.

 

3. French manicure

Kembali ke tampilan kuku yang klasik adalah pilihan terbaik. French manicure dengan warna dasar hitam dan ujung emas metalik bisa menjadi inspirasi yang menarik.

Tren kuku yang satu ini sangat mudah, karena ada kombinasi warna yang tak terbatas, jadi kamu hanya perlu bermain-main dengan tampilan favoritmu. Selamat mencoba!

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading