Sukses

Beauty

Resmi Jadi Penata Rias FFI 2021, LaSalle College Angkat Tema Soft and Glam

Fimela.com, Jakarta Malam Anugerah Piala Citra Festival Film Indonesia (FFI) 2021 yang telah berlangsung pada 10 November 2022 di di JCC Senayan, menjadi momen membanggakan bagi LaSalle College Jakarta.

Hal tersebut dikarenakan LaSalle College Jakarta telah berpartisipasi sebagai penata rias resmi di acara FFI 2021. LaSalle College Jakarta membawa 16 kru yang terdiri dari alumni-alumni pilihan dari Program Artistic Makeup. 

Jenis make-up yang digunakan oleh team yaitu Soft and Glam for Red Carpet untuk para talent pengisi acara beserta artis-artis ternama pembaca nominasi. Salah satunya Angga Aldi Yunanda.

“LaSalle College Jakarta sebagai kampus desain international di Indonesia melalui program – program desain nya , termasuk Program Artistic Makeup selalu berkomitmen untuk membekali siswa siswi  dengan pengalaman terlibat dan terjun langsung di industry kreatif project dan event,” ujar Alvira selaku national sales, marketing dan digital manager Lasalle college Jakarta. 

Menyiapkan siswa-siswi keahlian profesional

Alvira menyampaikan, LaSalle College Jakarta menyiapkan siswa-siswi nya dengan keahlian profesional berdasarkan kurikulum dengan standard international sehingga diharapkan semua lulusan dan mahasiswa LaSalle Jakarta dapat turut serta memajukan dan meningkatkan industry kreatif khusus nya di Indonesia dari semenjak mereka masih berkuliah di LaSalle Jakarta. 

Keahllian make up yang di ajarkan di LaSalle Jakarta mencangkup sejarah make up , fashion make up , editorial dan advertising make up , make up perfilman dan teater termasuk keahlian make up special effect yang masih sangat jarang di Indonesia.

“LaSalle College  Jakarta merupakan sekolah design bertaraf internasional yang berpusat di Canada (Montreal). Kami  menawarkan Progam Sarjana, International Advance Diploma, dan Sertifikat dengan 8 pilihan program studi,” ujar Alvira. 

Didirikan pada tahun 1997, LaSalle College Jakarta sebagai institusi pendidikan fashion yang berpengalaman selalu berusaha mengembangkan minat, bakat serta kreativitas desainer muda lulusannya ke industri dan mempersiapkan mereka agar dapat bersaing di ranah nasional maupun internasional.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading