Sukses

Beauty

3 Gaya Makeup Agar Terlihat Memesona di Tahun Baru 2022

Fimela.com, Jakarta Tahun baru tinggal beberapa hari lagi, sudahkah mempersiapkan diri untuk menyambut tahun 2022? Dengan berbagai manifestasi peningkatan karier, kesehatan, maupun penampilan, seperti mengubah gaya makeup merupakan salah satu cara yang dapat dilakukan dalam memotivasi diri.

Tidak hanya itu, tampilan makeup juga menjadi sarana dalam mengekspresikan diri yang dapat memberikan pengaruh emosi positif pada diri seseorang saat membuat lembaran baru.

Untuk membantu merasa lebih percaya diri saat merayakan akhir tahun sekaligus membantu mewujudkan resolusi untuk tahun depan, intip 3 gaya makeup yang bisa menjadi inspirasi kamu agar terlihat lebih memesona di tahun 2022: 

1. Glamor dengan Glam Makeup Look

Gaya makeup ini identik dengan eyeshadow berwarna coklat dan eyeliner tipis yang dapat membuatmu terlihat elegan seperti artis Hollywood pada tahun 50-an. Karena riasan mata yang menggunakan warna netral, seperti warna coklat, biasanya glam makeup dilengkapi dengan sentuhan lipstik berwarna merah atau glossy yang dapat membuat look semakin mempesona.

Gaya makeup glam sangat cocok digunakan untuk acara malam hari karena akan membuat kamu terlihat lebih memukau dan menambah kesan glamor. Dengan menggunakan makeup glam, pastinya semua mata akan tertuju pada mu.

2. Playful dengan Colorful Makeup Look

Jika ingin mengubah penampilan agar terlihat funky serta menyukai warna terang seperti peach, hijau neon, hingga sentuhan glitter pada riasan wajah mu, maka tipe colorful makeup look ini sesuai dengan kepribadianmu yang playful.

Tampilan ini sangat cocok untuk digunakan ketika sedang menghadiri konser atau pun sekadar kumpul bersama teman. Tapi, jangan lupa seimbangkan riasan mata dengan blush on serta lipstik berwarna natural, agar makeup tetap terlihat balance.

3. Sederhana Namun Memesona dengan Simple Makeup Look

Terkadang ada kala di mana menggunakan makeup sangat menyita waktu dan membuatmu enggan untuk melakukannya, terlebih saat ingin merayakan tahun baru. Dalam menyiasati hal tersebut, kamu bisa menggunakan gaya makeup yang lebih simple agar tetap terlihat mempesona meskipun dengan riasan yang lebih sederhana.

Untuk membedakan dari makeup sehari-hari, kamu bisa menambahkan eyeshadow berwarna coklat muda dan sedikit glitter di kelopak mata. Tidak hanya menghemat waktu dan tenaga, penampilan mu masih tetap prima dengan pengaplikasian makeup yang lebih mudah.

Noviana, Marketing Department Supervisor Focallure mengatakan, tampilan fresh dengan makeup look baru merupakan dambaan setiap perempuan.

“Focallure hadir sebagai brand makeup dengan koleksi lengkap yang dapat mewujudkan manifestasi setiap wanita yang memiliki resolusi makeup look baru pada tahun 2022. Melalui Shopee 1.1 New Year Sale kami memberikan promo menarik untuk seluruh pengguna Shopee sehingga dapat menikmati rangkaian produk kosmetik Focallure yang aman, berkualitas dan tentunya ramah dikantong,” ujar Noviana.

FOCALLURE official store di Shopee menghadirkan beragam produk kosmetik yang dapat melengkapi penampilan cantik wanita Indonesia. Produk bundle menarik seperti, FOCALLURE Makeup Set Poreless compact powder & Sliding Eyebrow Pencil, FOCALLURE Velvet-Mist Lipstik Lip clay & blush, dan FOCALLURE Eye makeup set eyeliner + mascara dapat menjadi jawaban resolusi makeup 2022.

“Pengguna Shopee juga mendapatkan penawaran menarik berupa diskon hingga 75% dan exclusive bundle dari FOCALLURE pada promo kampanye Shopee 1.1 New Year Sale hingga tanggal 2 Januari 2022,” papar Noviana.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading