Sukses

Beauty

5 Rekomendasi Produk Perawatan Kulit Bayi Berbahan Alami Wajib Dimiliki

Fimela.com, Jakarta Bayi memiliki kulit sensitif, sehingga dibutuhkan cara tersendiri dan pemilihan produk yang tepat untuk merawatnya. Di saat kita memilih produk perawatan kulit bayi yang salah, maka sangat berisiko terjadinya iritasi. 

Produk berbahan dasar alami sangatlah dianjurkan untuk merawat kulit bayi. Salah satunya seperti inovasi baru yang dihadirkan oleh Sensatia Botanicals. Melalui Natural Baby Care Collection yang akan tersedia di toko pada 5 Januari mendatang, tentu akan semakin mempermudah kita dalam menentukan produk pilihan yang aman. 

Formula Natural Baby Care Collection dari Sensatia Botanicals sudah teruji secara klinis untuk memastikan kandungannya bekerja efektif dan lembut pada kulit bayi hingga balita. 

 

Ragam variasi yang dihadirkan

 Baby Nourishing Shampoo & Body Wash

diformulasikan khusus untuk kulit bayi yang lembut tanpa meninggalkan rasa kering pada kulit. Bahan-bahan yang berasal dari tumbuhan memberi nutrisi serta memberikan aroma mentimun dan lavender yang menyegarkan. Cukup lembut untuk digunakan setiap hari, formulanya hipoalergenik, lembut di mata dan telah teruji secara dermatologis.

 Baby Nourishing Face & Body Lotion

Membantu mengembalikan keseimbangan kelembapan alami pada kulit bayi. Kombinasi lidah buaya, shea butter dan minyak sweet almond menghidrasi kulit dan memberikan lapisan pelindung untuk mengunci kelembapan. Kulit bayi akan terasa lembut dan beraroma mentimun dan lavender yang segar.

 Baby Calming Diaper Cream

Menenangkan kulit bayi yang teriritasi dengan formulanya yang teruji secara dermatologis dan bebas pewangi. Teksturnya mudah untuk diaplikasikan dan menciptakan lapisan pelindung untuk membantu mengurangi iritasi. Gunakan untuk menenangkan kulit sensitif dan membantu meringankan lecet atau ruam popok.

 

Ragam variasi yang dihadirkan

Baby Soothing Body Oil

Menutrisi kulit bayi dengan bahan-bahan dari tumbuhan yang melembabkan. Pijat lembut ke kulit bayi untuk menenangkan dan menghidrasi kulit si kecil. Ekstrak minyak alpukat, sweet almond, dan delima memberikan nutrisi dan membantu mengunci kelembapan untuk menenangkan kulit yang kering dan teriritasi. 

 Baby Soothing Rub Cream

Membantu menenangkan dan meningkatkan kualitas tidur bayi dengan aroma herbal kayu putih dan lavender yang lembut. Formulanya mengandung minyak esensial yang dikenal karena manfaatnya bagi kulit dan kemampuan untuk menenangkan tubuh dan pikiran. Bahan-bahan alami membantu mengembalikan kelembapan dan memberikan aroma ringan yang dapat menenangkan.

Ada juga varian kit yang berisi produk lengkap, mulai dari Baby Nourishing Shampoo & Body Wash, Baby Nourishing Face & Body Lotion, Baby Calming Diaper Cream, Baby Soothing Body Oil dan Baby Soothing Rub Cream yang dikemas dengan pouch serbaguna.

Michael Lorenti Jr., Managing Director dari Sensatia botanicals menyebutkan jika, Kami dengan seksama memilih bahan-bahan yang dibutuhkan untuk merawat kulit bayi dan menyertakannya dalam rangkaian produk perawatan bayi ini,” ungkapnya. 

Dipasarkan mulai dari Rp 90.000, kamu sudah bisa membelinya melalui website sejak 22 Desember 2021, atau langsung di seluruh gerai Sensatia Botanicals pada 5 Januari 2022 mendatang. 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading