Sukses

Beauty

Manfaat Daun Kelor Untuk Menghilangkan Uban pada Rambut

Fimela.com, Jakarta Rambut yang telah beruban dapat menimbulkan sensasi gatal yang luar biasa jika dibiarkan terus menerus. Hal itulah yang membuat sahabat fimela mencari cara untuk menghilangkan uban di rambut. Biasanya sahabat fimela menghilangkan uban di rambut dengan cara menyemirnya atau mencabutnya.

Tahukah kamu, ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk menghilangkan uban. Salah satunya yaitu dengan menggunakan bahan alami seperti daun kelor. Penasaran kan apa saja manfaat daun kelor untuk kesehatan rambut? Dan cara mengaplikasikannya?

Daun kelor mempunyai banyak kandungan di dalamnya seperti vitamin A, B, C, D, E serta mineral yang tentunya sangat bagus untuk kesehatan rambut lho! Karena itu tidak heran lagi jika daun kelor dapat menghilangkan uban di rambut kamu dengan ampuh dan cepat. Untuk cara pengaplikasiannya pada rambut, Sahabat Fimela bisa melakukannya di rumah dengan beberapa cara di bawah ini:

Cara Membuat Ramuan Daun Kelor

1. Siapkan beberapa daun kelor

2. Kemudian tumbuk halus sampai menjadi pasta daun kelor dan jangan lupa tambahkan minyak kelapa atau minyak zaitun

3. Setelah itu, aplikasikan daun kelor yang sudah ditumbuk halus ke seluruh rambut secara merata.

4. Terakhir, diamkan selama 30 menit lalu bilas rambut menggunakan air bersih dan shampoo.

Nah, itu tadi manfaat daun kelor untuk menghilangkan uban pada rambut serta cara pengaplikasiannya. Sahabat fimela bisa coba di rumah lho!

Ditulis: Adjeng Dwi Fitriani

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
4 Rekomendasi Moisturizer Lokal dan Korea untuk Kulitmu
Artikel Selanjutnya
Mengenal Dua Jenis Toner dan Fungsinya