Sukses

Beauty

Cara Kerja dan Hasil yang Didapatkan Setelah Transplantasi Rambut Seperti Anang dan Atta Halilintar

Fimela.com, Jakarta Setelah Kevin Aprilio, kini Anang Hermansyah dan Atta Halilintar menjalani transplantasi rambut di Turki. Hal tersebut pun diketahui dari Chanel YouTube Atta Halilintar.

Atta, Aurel, dan Ashanty pun mengantarkan Anang ke salah satu klinik terbaik di Tukri untuk melakukan prosedur transplantasi rambut. Ingin memiliki rambut yang lebat karena rambutnya mulai menipis meyakinkan Anang untuk melakukan transplantasi rambut.

Transplantasi rambut di Turki tampaknya menjadi semakin populer, dan dapat menawarkan pasien kesempatan untuk menyelesaikan prosedur dengan harga yang lebih terjangkau daripada di Inggris.

Melansir dailyrecord.co.uk, biaya transplantasi rambut sering kali menjadi salah satu hal terbesar yang membuat orang enggan menjalani prosedur ini, karena sering kali dibebankan dengan jumlah cangkok yang dapat bertambah dengan cepat, terutama jika ingin mendapatkan area yang lebih luas yang dirawat.

Oleh karena itu, banyak orang mempertimbangkan untuk melakukan transplantasi rambut di Turki karena biayanya biasanya lebih kompetitif daripada di Inggris.

Teknik transplantasi rambut yang digunakan masih serupa dengan di Inggris, seperti metode paling umum di dunia yaitu metode Sapphire FUE.

Bagaimana cara kerjanya?

Untuk sebagian besar prosedur tanspaltasi rambut, ada dua teknik utama yang digunakan yaitu transplantasi rambut Sapphire FUE dan transplantasi rambut DHI.

FUE adalah singkatan dari Follicular Unit Extraction, dan merupakan prosedur transplantasi rambut yang paling umum digunakan.

Folikel rambut dikeluarkan dari situs donor dan segera ditanamkan kembali ke area yang membutuhkan perawatan.

Teknologi Sapphire membantu mengurangi keropeng dan jaringan parut tergantung pada usia dan kesehatan pasien, yang biasanya memungkinkan implantasi unit folikel yang lebih tepat.

Sifat yang tepat dari prosedur ini berarti rambut menghabiskan waktu sesedikit mungkin di luar tubuh, memberikan kesempatan yang lebih baik untuk berhasil ditanamkan.

Sedangkan, DHI, atau Implantasi Rambut Langsung, bekerja dengan cara yang mirip dengan FUE namun menggunakan Choi Implanter Pen untuk menanam rambut lebih akurat dari sudut dan kedalamannya dan memungkinkan ahli bedah untuk lebih tepat dalam menempatkan setiap folikel rambut.

Ketepatan ini harus memungkinkan pola pertumbuhan kembali yang tampak lebih alami, dan membantu rambut baru berbaur lebih mulus dengan rambut yang sudah ada.

Pasien akan konsultasi, tes darah, dan biopis untuk tahapan transplatsi

Akan seperti apa hasilnya?

Kesabaran penting dengan transplantasi rambut, dan perlu waktu untuk melihat hasil akhir.

Secara umum diperkirakan bahwa pertumbuhan rambut baru awal dapat terlihat antara tiga dan enam bulan, dengan hasil akhir terlihat setelah satu tahun ketika rambut diperkirakan tumbuh sekitar 1 cm.

Mungkin akan mengalami beberapa pembengkakan saat implan baru, gatal pada kulit, bekas luka jahitan, bisa muncul keloid pada jahitan, namun dengan perawatan aftercare yang tepat, ini akan membaik dengan cepat.

#elevate women

What's On Fimela
Loading