Sukses

Beauty

Beauty Review: Mencoba Blush On Viral dengan Bentuk Menggemaskan, Somethinc Tamago Airy Blush

Fimela.com, Jakarta Somethinc berhasil menjadi salah satu jenama lokal yang merilis produk kecantikan variatif, mulai dari skincare hingga makeup. Tak tanggung-tanggung, ada lebih dari 120 SKU produk yang dihadirkan, menjadikan perempuan Indonesia semakin mudah memilih produk kecantikan berkualitas dengan harga yang bersahabat. 

Untuk rangkaian skincare, keunggulan produk-produk dari Somethinc sudah tak perlu diperdebatkan. Hampir rata-rata ulasan yang diberikan para editor kecantikan mengungkapkan rasa puas terhadap deretan skincare yang ditawarkan. Namun, bagaimana dengan rilisan varian makeup-nya? 

Sejumlah produk makeup rilisan Somethinc berhasil viral dan membuat banyak orang ingin mencobanya. Puas dengan performa  The Ultimate Powder For A poreless Skin yang telah kami ulas beberapa waktu lalu, kini saatnya untuk membuktikan keunggulan dari Tamago Airy Blush. Penasaran seperti apa? 

Tamago Airy Blush

Tamago Airy Blush adalah blush on yang sangat menarik perhatian. Produknya dikemas menggemaskan dan praktis. sesuai namanya, perona pipi ini memiliki bentuk menyerupai tamago. Blush on dengan tekstur creamy, sangat mudah dibaurkan. Kamu bisa meratakan hanya dengan jari ataupun bisa mengandalkan kuas kesayangan. 

Meskipun formulanya creamy, namun Tamago Airy Blush memiliki hasil akhir yang lembut, transformasi creamy menjadi powdery membuat riasan terlihat halus dan tidak terasa beras saat dipakai. Kemampauannya tak tanggung-tanggung, Somethinc merancang sebuah blush on dengan tekstur buildable dan pigmentasi yang nyata di kulit orang Indonesia. 

Hal yang kerap terjadi kala menggunakan blush berformulasi krim adalah kesan patchy saat diaplikasikan dan mengangkat riasan dasar sebelumnya yang telah dipulaskan. Namun faktanya, saat dicoba, Tamago Airy Blush melebur sempurna tanpa terkesan patchy. Justru, kamu bisa memiliki tampilan yang segar seketika, terlihat natural, dengan cara yang sangat mudah diaplikasikan.

 

Kemasan dan Harga:

Kemasannya sangat menggemaskan, dibuat praktis dan minimalis. Material plastik dan silikon tebal berwarna ungu serta emboss logo Somethinc terlihat playful namun tetap berkelas. Cara bukanya juga sangat mudah, cukup geser tutup ke samping, kamu bisa memakai blush dengan segera. 

Harga yang ditawarkan: Rp.69.000;

 Kesimpulan: 

Lagi-lagi Somethinc membuktikan keunggulan produknya yang mampu bersaing dengan merek lokal lainnya. Bahkan produk ini juga menandingi keunggulan brand-brand internasioal. Dengan harga yang terjangkau, produk ini bisa dipakai siapapun, baik remaja hingga orang dewasa, sehingga memudahkan siapa saja untuk bereksplorasi dengan makeup, membantu para perempuan mencapai rasa percaya diri dengan makeup. 

Formulanya saya berikan nilai sempurna berkat segala klaim yang mereka sebutkan dan terbukti, produk ini benar-benar memuaskan. Tidak menimbulkan rasa lengket, mudah dibaurkan, pigmentasi warna yang nyata, dantahan lama, membuat saya sangat mengandalkan dan merekomendasikan Somethinc Tamago Airy Blush untuk menemani aktivitas sehari-hari. 

 

 

 

 

 

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading