Sukses

Beauty

Menciptakan Minuman Kolagen untuk Mengatasi Jerawat Menahun dari Pengalaman Pribadi

Fimela.com, Jakarta Tren minuman kolagen sedang digemari karena khasiatnya untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit, salah satunya jerawat. Seperti minuman kolagen yang baru dirilis Angelina Annisa, selebgram dan Youtuber yang populer dipanggil Nissol @nissolasido.

Berawal dari pengalaman pribadi, di mana berjuang selama 10 tahun melawan jerawat, ia akhirnya merilis Solcare Collagen Drink, minuman kolagen yang diluncurkan oleh brand skincare miliknya @solcare.id. Nissol mengatakan ia telah mencoba segala cara untuk menyembuhkan jerawatnya tersebut, mulai dari laser, microdermabrasi, microneedling dan berbagai perawatan kecantikan kulit lainnya di dokter kulit andalannya namun usahanya belum berhasil.

Bahkan ia sempat dirawat seminggu di rumah sakit karena terinfeksi penyakit radang usus akibat terlalu sering mengkonsumsi obat jerawat yang mengandung steroid. Hal itu membuat Angelina Annisa tersadar bahwa bukan hanya kesehatan kulit lah yang jadi poin utama, namun juga kesehatan organ tubuh lainnya sangat penting bagi kelansungan hidup.

Menyadari peran obat jerawat yang mengandung steroid bisa berdampak keras pada kesehatan organ tubuh, Angelina Annisa mulai mencari opsi lain untuk kesehatan kulit. Yaitu Kolagen yang menurutnya adalah investasi terbaik bagi kesehatan kulit. Beberapa saat setelah mengkonsumsi kolagen, kesehatan kulitnya berangsur-angsur semakin membaik. Bahkan jerawatnya pun mulai pulih didampingi dengan pemakaian skincare dari luar, dan asupan kolagen dari dalam.

 

Aman untuk Kulit dan Tubuh

“Dulu akutuh dikit-dikit nutupin jerawat pake makeup, yang ada jerawat bukannya sembuh tapi malah makin parah. Jadi kecantikan kulit itu dirawat, bukan diubah dengan operasi atau sebagainya. Jerawat juga ga seharusnya ditutupi tapi dirawat dengan skincare.” Tutur Angelina Annisa lewat keterangan resminya.

Dibandingkan dengan produk sejenis, Solcare Collagen Drink memiliki banyak keunggulan, baik dari segi bahan dasar, proses bahan dasar hingga pengemasan. Dari segi bahan dasarnya, Solcare Collagen Drink terbuat dari bahan yang diformulasikan dan diimport lansung dari Korea. Mengandung bahan utama Glutathione Grade A terbaik dan Fish Collagen yang halal juga multivitamin yang sangat baik bagi kesehatan tubuh.

“Kalo Kolagen sih aman banget ya buat kulit, secara Kolagen sendiri diproduksi oleh tubuh, namun seiring bertambahnya waktu produksi Kolagen semakin lama akan semakin menurun, makanya banyak orang yang keriput atau mengalami penuaan dini ya karena kekurangan konsumsi Kolagen ditubuh. Jadi penting banget buat konsumsi Suplemen Kolagen tambahan seperti Solcare Collagen Drink,” Tutupnya.

#WomenForWomen 

What's On Fimela
Loading