Sukses

Beauty

Bukan Sarung Bantal Biasa, Mulsk Gabungkan Kesehatan & Kecantikan untuk Tidur Berkualitasmu dengan Sutra Murbei Berteknologi Nano Silver

Fimela.com, Jakarta Untuk menghadirkan tidur berkualitas, diperlukan juga persiapan yang ideal. Nggak cuma menghindarkan pikiran dari rasa stres, pemilihan bantal beserta sarungnya juga bisa mempengaruhi kualitas tidur loh!

Produk terbaru diluncurkan brand lokal Mulsk yang berfokus pada perlengkapan tidur berbahan sutra murbei. Setelah beberapa waktu lalu merilis sarung bantal berwarna rich gold dan rich silver, brand milik Shandy Purnamasari tersebut menghadirkan nuansa pastel dengan warna Cotton Candy nan cantik.

Mengombinasikan Kesehatan dan Kecantikan

Sarung bantal terbaru Mulsk tetap memprioritaskan kombinasi dari manfaatk kesehatan serta kecantikan. Mulsk telah melewati uji dermatologi pada setiap produknya sehingga dipastikan aman untuk kulit wajah. Terlebih, bahan sutra murbei murni juga memiliki sifat hypoallergenic sehingga mampu mengurangi kemungkinan reaksi alergi.

Mulsk Mulberry Silk (22 momme Grade 6A) sendiri terbuat dari 100% benang sutra dari ulat sutra dengan daun buah mulberry atau murbei sebagai pakannya. Daun mulberry berkualitas menjadi sumber nutrisi bagi ulat sutra yang dapat menentukan kualitas produksi benang sutra yang tentunya halus dan lembut.

Menariknya, kelembapan kulit akan terjaga karena kain sutra murbei nggak bakal menyerap unsur night skincare yang dipakai saat menjelang tidur. Jadi nggak perlu khawatir skincare routine di malam hari jadi terserap oleh sarung bantal Mulsk ini ya!

Dibekali Teknologi Nano Silver

Bukan sarung bantal biasa, produk terbaru Mulsk juga menanamkan teknologi Nano Silver yang baik untuk kesehatan. Teknologi ini membuat sarung bantal Mulsk lebih terlindungi dari bakteri dan virus. Nggak cuma itu, teknologi Nano Silver juga mampu menangkal partikel berukuran kecil maupun debu-debu yang bisa menempel pada kain hingga mencegah munculnya mau tak sedap yang disebabkan oleh keringat ketika tidur.

Mulsk juga telah bersertifikat SGS sehingga rangkaian produk terbarunya dipastikan bergaransi 100% anti bakteri, anti virus, hingga anti jamur. Dijamin, penggunaan sarung bantal Mulsk saat tidur bikin kualitas tidurmu menjadi paripurna.

Cocok Jadi Kado untuk Orang Terkasih

Menariknya, Mulsk hadir dengan dikemas dalam konsep Gift Set yang berisi sarung bantal, eye mask, hingga dilengkapi produk Silk Gentle Wash dan Bed Time Pillow Spray. Silk Gentle Wash adalah sabun cuci yang diformulasikan khusus untuk kain sutra murbei, sedangkan Bed Time Pillow Spray berguna untuk menciptakan suasana menenangkan dari aroma lavender yang segar dan rileks. Dengan Gift Set selengkap ini, Mulsk jadi kado yang istimewa untuk dihadiahkan kepada orang terkasih di momen spesialnya.

Dirilis untuk pertama kali pada Sabtu, 18 Desember 2021 lalu, Gift Set sarung bantal Mulsk bernuansa Cotton Candy langsung diserbu. Pada awal perilisannya pun produk ini sudah terjual sebanyak 7.000 buah pada saat penjualan perdananya. Baik untuk digunakan sendiri atau dijadikan kado terhadap kerabat spesialmu, Gift Set dari Mulsk akan membawamu menuju kualitas tidur yang paling paripurna!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading