Sukses

Beauty

Kepala Botak dan Bertato Laba-Laba, Simak Tampilan Terbaru Demi Lovato Usai Rehab

Fimela.com, Jakarta Tampilan mengejutkan terlihat dari Demi Lovato. Identik dengan rambut panjang, kini ia memangkas habis rambutnya menjadi botak. Walaupun tampilan nyentriknya sudah sejak tahun lalu, namun unggahan fotonya jadi perbincangan hangat di kalangan penggemar. 

Demi Lovato menjadi sosok yang lebih berani dan nyentrik. Selain memangkas rambutnya, ia juga menambahkan tato laba-laba berukuran besar pada sisi kepalanya. 

Bahkan ia cukup vokal mengutarakan kondisinya, mulai dari status seksual, mengakui jika diriya bukan laki-laki atau perempuan. Hingga masalah eating disorder yang dihadapinya.

Sempat mengalami eating disorder

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Demi Lovato (@ddlovato)

 

Demi Lovato selalu terbuka dengan kondisi kesehatannya, terutama tentang masalah pemulihan gangguan makan yang telah diidapnya sejak dulu. Penyanyi yang baru-baru ini mengaku sebagai non binary ini mengungkapkan bagaimana komentar tertentu bisa menjadi pemicu gangguan makan seseorang.

Melalui akun Instagram pribadinya, Demi Lovato mengatakan, bahwa memuji seseorang atas penurunan berat badannya bisa sama bahayanya dengan mengomentari kenaikan berat badan seseorang yang sedang dalam masa pemulihan gangguan makan.

“Jika kamu tidak mengetahui sejarah seseorang dengan makanan, mohon jangan mengomentari tubuhnya. Karena meskipun niat kamu  murni, itu mungkin membuat orang itu terjaga pada jam 2 pagi karena terlalu memikirkan pernyataan itu, ” tulis Demi Lovato, dalam akun Instagram @ddlovato.

 

 

 

Makna di balik tato laba-laba

Tato laba-laba yang dibuatnya tidak hanya sekedar gambar hewan semata, namun laba-laba memiliki arti penting bagi Demi Lovato. Melambangkan Spider Grandmother, sosok tersebut sangatlah penting dalam mitologi penduduk asli Amerika. 

Demi Lovato memiliki darah Indian, sehingga ia sangat terkoneksi dengan gambar laba-laba miliknya. "Dia mengajarkan kita mengenai tembikar dan tenun. Dia mengajarkan kita tentang api dan cahaya dan kegelapan. Dia mengajarkan kita bahwa kita semua terkoneksi di jaring-jaring, setiap dari kita punya tempat di dunia," tulisnya.

 Tato laba-laba tersebut dibuat oleh seniman terkenal Dr Woo. Hasilnya juga sangat terlihat realistis. Demi Lovato adalah sosok yang juga mengaku jika dirinya non-binary, bukan seorang perempuan tidak juga laki-laki.  Kini, usai rehabilitasi ia berkomitmen untuk terus memeriksakan kesehatannya secara rutin dan fokus akan kebahagiaan dirinya demi kesehatan mental dan raga.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading