Sukses

Beauty

Cantik Sambut 2022 dengan Eyelash Extension yang Cocok untuk Setiap Bentuk Mata

Fimela.com, Jakarta Bagi banyak orang, eyelash extension sangat bermanfaat untuk memperbaiki tampilan atau bentuk mata yang dirasa kurang sempurna. Jika kamu sedang mencari atau masih bingung dengan eyelash extension yang akan dilakukan, simak artikel berikut ini.

Everlash sebagai beauty brand yang fokus pada kecantikan mata baru saja memperkenalkan dua tampilan eyelash extension terbaru mereka, yaitu M Curl dan Foxy Look. Keduanya akan membuat tampilan bulu matamu terlihat cukup berbeda.

M Curl adalah eyelash extension dengan tipe kelentikan yang bisa digunakan pada hampir semua bentuk mata, termasuk mata hooded, monolid, dan lansia yang mengalami penurunan kelopak mata. Dengan eyelash extension tipe M Curl ini, lekukan kelopak mata bisa tertutup dan memberikan efek dramatis, sehingga mata terlihat lebih segar.

 

Eyelash extension M Curl dan Foxy Look dari Everlash

Ujung kelentikan pada eyelash extension M Curl memanjang ke atas, memberikan efek lifting, untuk membantumu mendapatkan tampilan mata yang segar dan lebih terbuka. Sedangkan Foxy Look dipopulerkan oleh Ariana Grande dan Bella Hadid, eyelash extension yang menonjolkan bagian mata dan membuat wajah terlihat lebih kencang.

Eyelash extension Foxy Look bisa didapatkan lewat beberapa treatment estetika di dokter, seperti tanam benang dan botox pada area mata. Untuk Foxy Look tanpa rasa sakit dan rendah risiko, eyelash extension dari Everlash ini adalah pilihan yang paling aman.

Foxy Look adalah eyelash extension yang bisa memberikan tampilan bulu mata secara maksimal, dengan alis yang dibentuk tegak dan ujung ke arah atas. Untuk mendapatkan hasil ini, Everlash juga menyediakan treatment Brow Bomber yang bisa merapikan arah rambut alis. Penasaran, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading