Sukses

Beauty

Brow Lift, Alternatif Perawatan yang Bikin Alis Mata Natural dan Aman untuk Remaja

Fimela.com, Jakarta Bagi perempuan, alis mata adalah aset penting dalam fitur wajah. Tidak masalah tidak menggunakan makeup selama tampilan alis mata tetap stunning.

Ada beberapa teknik yang bisa kamu coba untuk membentuk alis mata yang lebih rapi. Mulai dari menggunakan pensil alis, browcara, hingga teknik sulam.

Kini muncul teknik baru yang disebut Brow Lift. Perawatan ini ditujukan untuk merapikan dan membentuk bulu alis secara alami. Teknik ini dihadirkan oleh Ruhee yang terkenal dengan perawatan bulu mata.

Ruhee menggunakan bahan alami berstandar internasional, perawatan brow lift diklaim aman digunakan untuk remaja. Brow lift sendiri dianggap dapat menjawab kebutuhan remaja yang ingin mempercantik tampilan alis mata namun tidak ingin sulam alis yang menggunakan jarum.

 

Alternatif sulam alis

Perawatan alis mata ini juga berbeda dari threading alis yang hanya merapikan alis dengan bantuan benang. Brow lift juga fokus mengoreksi arah helaian alis mata asli sehingga dapat memberikan hasil yang natural.

“Hasil natural yang dihasilkan melalui treatment Brow Lift terlihat alami sehingga cocok digunakan pada berbagai tipe alis baik pria maupun wanita.” ujar Yuliana Nyoto, sebagai Chief Excecutive Officer LIT Group yang menaungi brand Ruhee.

 

Durasi perawatan

Untuk menjalani perawatan ini dibutuhkan waktu sekitar 90 menit. Hasil alis mata yang diperoleh dapat bertahan selama 4-6 minggu. Ruhee menggunakan produk premium asal Italia untuk perawatan Brow Lift demi mengurangi potensi risiko alergi pada klien.

Bahan alami yang digunakan untuk Brow Lift di antaranya almond oil, macademia oi, argan oil, calendula, dan chamomile extract. Setiap terapis dilatih dengan baik untuk memberikan perawatan yang maksimal dengan tingkat keamanan dan hasil terbaik.

 

Simak video berikut ini

#women for women

What's On Fimela
Loading