Sukses

Beauty

Pengguna TikTok Bagikan 3 Cara Tampil Awet Muda dan Berhasil

Fimela.com, Jakarta Memiliki wajah awet muda memang menjadi dambaan setiap orang, terutama perempuan. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk tampil dengan wajah awet muda dan sehat.

Misalnya perempuan bernama Isabella, diusianya yang kepala tiga ia kerap dikira lebih muda dari usianya. Dalam akun TikToknya, ia membagikan ada tiga hal yangbmenbuatnya tampil awet muda.

Perempuan asal New York ini mengatakan sebagai pecandu perawatan kulit, ia sering mencoba cara baru untuk menjaga kulitnya terlihat muda, tetapi mengatakan ada tiga hal tersebut yang selalu dia lakukan yang membantunya mempertahankan penampilannya.

"Tiga teknik perawatan kulit antipenuaan yang telah dirahasiakan terlalu lama, dari berusia 30 tahun,” ujar Isabelle mengatakan dalam videonya melansir  New York Post.

1. Slugging

Tips pertamanya disebut 'slugging', dia menjelaskan bahwa ini adalah saat menggunakan produk berbasis minyak bumi dan mengoleskannya ke seluruh wajah sebelum tidur setelah menyelesaikan rutinitas perawatan kulit biasa.Tren tersebut baru-baru ini booming di TikTok.

Perawatan tersebut berasal dari Korea Selatan, negara yang terkenal dengan produk perawatan kulitnya yang luar biasa yang membuat kulit tampak muda dan bercahaya

.Ia mengatakan perawatan tersebut terbaik untuk jenis kulit kering dan membantu mengunci kelembapan ke dalam kulit, cocok untuk bulan-bulan musim dingin.

Isabelle mengatakan bahwa dia dapat memastikan bahwa teknik itu berhasil karena dia telah menggunakannya selama 15 tahun.

2. Menggunakan jari-jari

Tips kedua adalah ketika menerapkan produk mata, Isabelle mengatakan yang terbaik adalah dengan lembut mengaplikasikan produk ke kulit dengan jari-jarimu.

"Ini tidak hanya akan mengantarkan produk ke area tertentu, tetapi juga akan mengangkat seluruh tulang pipi,” ujarnya.

3. Masker mata sutra

Tips terakhir Isabelle adalah tidur dengan masker mata sutra setiap malam. Dia mengatakan itu benar-benar mengubah matanya, di mana dia biasa mendapatkan banyak garis halus yang tumbuh dari waktu ke waktu.

Sejak menggunakan masker mata sutra dalam rutinitas sehari-harinya, garis-garis halus telah benar-benar hilang.

Beberapa komentar yang tidak percaya jika usia Isabelle sudah mencapai 30 tahun.

"Saya masih tidak berpikir dirimu berusia 30 tahun,” tulis netizen.

“Pertama-tama saya mengira masih remaja.  Kedua, aku suka rambut peradamu!”  Kata netizen lainnya. pengguna lain.

#womenforwomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading