Sukses

Beauty

Mengintip Transformasi Wardah Shampoo Sebagai The Real Hijab Shampoo Expert, Apa Sih yang Baru?

Fimela.com, Jakarta Bagi Sahabat Fimela yang menggunakan hijab, selama ini mungkin sering menghadapi dilema berbagai permasalahan rambut yang umumnya dialami. Rambut tertutup hijab seharian dapat membuat kondisinya jadi lembap, lepek, berketombe, hingga mudah rontok. Pertolongan pertama pada rambut berhijab adalah memilih shampoo yang tepat untuk menjaganya tetap sehat.

Bicara soal shampoo yang merawat rambut hijaber, Wardah Shampoo memang bukan pemain baru. Produk yang satu ini sudah banyak dikenal oleh kalangan pengguna hijab. Kali ini produk tersebut hadir dengan berbagai formula unggulan yang membuatnya bertransformasi menjadi The Real Hijab Shampoo Expert. Apa saja sih?

Scalp Care Technology yang Cuma Bisa Kamu Temukan dalam Wardah Shampoo

Punya kulit kepala yang sehat, it’s my dream! Yup, pengguna hijab pasti mendambakan kulit kepala yang bebas bau, gatal, hingga masalah ketombe yang membuat mereka tetap bisa fokus menjalani passion yang dimiliki.

Untuk mendukung kebutuhan para hijaber yang satu ini, New Wardah Shampoo diperkaya dengan Scalp Care Technology. Inovasi teknologi ini cuma bisa kamu temukan dalam Wardah Shampoo dan diciptakan untuk menjaga kesehatan kulit kepala yang tertutup hijab. Kondisi kulit kepala yang sehat adalah kunci dari rambut berhijab yang kuat, bebas ketombe, terhindar dari lepek, gatal, hingga bau apek.

Amino Micellar Cleansing

Pada umumnya, sampo memiliki kandungan SLS atau Sodium Laureth Sulfat yang berperan untuk membersihkan rambut dan kulit kepala dari debu dan kotoran. Namun, efek sampingnya adalah SLS juga menyerap kandungan minyak alami yang menyebabkan kulit kepala dan rambut mengalami kondisi kering, gatal, dan nggak jarang iritasi juga. Dampak negatif ini akan semakin parah jika digunakan setiap hari, lho.

Banyak yang mulai aware dengan kandungan SLS pada shampoo yang membuat mereka jadi cemas dan was-was saat memilih shampoo yang tepat. Untungnya, New Wardah Shampoo kini bertransformasi dengan formula Amino Micellar Cleansing. Inovasi yang satu ini hadir untuk membersihkan rambut dan kulit kepala dengan efektif, tapi memberikan efek yang mild sehingga lebih menjaga kesehatan rambut.

Amino Micellar Cleansing punya keunggulan luar biasa untuk merawat kulit kepala. Berbeda dengan SLS yang harsh di rambut dan kulit kepala, amino-base cleanser dapat membersihkan rambut dan kulit kepala dengan sangat lembut tanpa efek negatif SLS. Selain itu, 90% komponen rambut adalah protein yang disebut keratin yang terdiri dari 18 jenis asam amino. Formula Amino Micellar Cleansing ini juga dapat menjaga kandungan amino pada rambut. Terakhir, kandungan asam amino itu sendiri dapat menjaga kelembapan rambut sehingga mencegah rambut terasa kering.

Natural Antibacterial

Tahukah kamu kalau rambut juga bisa menjadi sarang bakteri? Yup, bakteri inilah yang menyebabkan berbagai masalah kulit kepala dan rambut misalnya saja bau apek hingga berketombe. Selain itu, rambut juga bisa menjadi media transfer bakteri menuju wajah yang akhirnya juga menjadi penyebab masalah kulit seperti jerawat hingga iritasi, lho.

Inilah pentingnya kandungan Natural Antibacterial dalam sampo yang digunakan sehari-hari. Thanks to New Wardah Shampoo yang diperkaya dengan kandungan natural antibacterial yang teruji meminimalisir pertumbuhan bakteri penyebab berbagai masalah rambut dan kulit kepala.

Ketiga formula baru itulah yang membuat Wardah Shampoo bertransformasi menjadi The Real Hijab Shampoo Expert untuk mengatasi berbagai masalah umum pada rambut dan kulit kepala yang sering dialami hijaber. Selain itu, tersedia dalam 4 varian shampoo yang dapat dipilih sesuai kebutuhanmu.

Bagi pemilik rambut berketombe, Wardah Anti Dandruff Shampoo dengan Double Zinc Actives bekerja untuk melindungi kulit kepala dari ketombe. Diperkaya juga dengan natural antibacterial seperti Peppermint Extract untuk menenangkan kulit dan Tea Tree Oil yang membantu mengurangi ketombe agar kulit kepala dan rambut tetap sehat.

Sementara itu, yang bermasalah dengan rambut rontok dan patah, tersedia varian Wardah Hairfall Treatment Shampoo yang diperkaya dengan natural antibacterial seperti Ginseng Extract + Rosemary Oil untuk mengurangi rambut rontok, serta Keratin sebagai hair identical protection.

Buat kamu yang sering mengalami rambut mudah lepek, ada Wardah Daily Fresh Shampoo yang hadir dengan natural antibacterial seperti aloe vera untuk menyegarkan, Tea Tree Oil dan Peppermint Extract untuk mencegah pertumbuhan bakteri.

Selain itu, kandungan Seaweed Extract di dalamnya bekerja menutrisi rambut dan Wheat Protein menjaga rambut agar lebih lembut. Nggak hanya bikin rambut dan kulit kepala terasa segar, tapi juga bikin kamu bisa memiliki bouncy hair, lho.

Terakhir, bagi yang bermasalah dengan rambut kusam, ada Wardah Nutri Shine Shampoo yang memiliki kandungan natural antibacterial Grapseed Extract untuk melindungi rambut dari kerusakan. Selain itu, formula 100% Natural Moroccan Argan Oil with Ecocert and Natrue certification di dalamnya terkenal menutrisi dan melembapkan setiap helaian rambut. Grapseed extract melindungi rambut dari kerusakan dan Ceramide membantu kurangi tampilan rambut bercabang. No more bad hair day!

Yuk, saatnya wujudkan rambut sehat dan kuat dari balik hijab dengan perawatan rutin menggunakan The Real Hijab Shampoo Expert, yaitu Wardah Shampoo! Temukan informasi produk selengkapnya langsung saja kunjungi situs Wardah.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Genap Berusia Satu Tahun di 2022, Aplikasi Jago Sukses Bantu Nasabah Wujudkan Mimpinya
Artikel Selanjutnya
Berkolaborasi dengan NeverTooLavish, ZINC X NOORE Persembahkan Hijab Sport untuk Perempuan Indonesia