Sukses

Beauty

Berkenalan dengan Serial Ampoule untuk Atasi Setiap Masalah Kulit

Fimela.com, Jakarta Innertrue semakin melengkapi koleksi #SmartSkincare, dengan menghadirkan produk serum terbarunya FOCUS Series Ampoule yang tampil dengan 5 warna kemasan berbeda beda, tegantung kandungan dan fungsinya.

Berbagai varian Ampoule yang termasuk dalam seri “FOCUS Series Ampoule” ini memiliki konsentrasi yang berbeda untuk memperbaiki tiap permasalahan kulit, seperti kulit kusam, berjerawat, hingga kerutan pada wajah. 

FOCUS Series Ampoule menjadi salah satu produk penting bagi Innertrue, dengan ADVANCED FORMULATION dan HIGHER CONCENTRATION, yang ditujukan untuk lebih ‘fokus’ memperbaiki kerusakan pada kulit wajah.

1. Niacinamide

Dengan tampilan warna botol Hijau Tosca, produk inimerupakan serum dengan kandungan utama Niacinamide, Tranexamic Dipeptide-23, dan Zinc yang fungsi utamanya adalah untuk menyamarkan garis halus dan kerutan, meratakan warna, mengembalikan elastisitas kulit, di samping itu juga berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah dan menyamarkan bekas jerawat.

2. Penta Hyaluronic

Dengan diwakilkan botol berwarna Biru Muda, produk ini merupakan serum dengan kandungan utama kombinasi dari 5 jenis Hyaluronic dan Pentapeptide, berfungsi untuk menghidrasi dan menjaga kelembaban di setiap lapisan serta memperbaiki tekstur kulit.

Adapun Penta Hyaluronic tersebut adalah Sodium Hyaluronate, Polyglutamic Acid, Hydroxypropyltrimonium Hyaluronate, Sodium Acetylated Hyaluronate, dan Hydrolyzed Hyaluronic Acid

3. Mini Pore

Dengan tampilan botol berwarna ungu, produk ini memiliki kandungan utama Miniporyl TM yang berfungsi untuk mengurangi produksi minyak yang berlebih, mengecilkan dan mengurangi pori pori yng nampak, di samping itu juga mengandung Epidermis P1.5 yang berfungsi untuk menghaluskan tekstur kulit dan Glycolic Acid yang berfungsi untuk menyamarkan age spot, keriput, dan garis halus.

4. Bakchiol dan Agefinity 4%

Produk ini merupakan solusi anti aging yang efektif namun lembut dan bekerja hingga ke lapisan bawah dermis. Ini merupakan alternatif alami dari Retinol yang dapat digunakan oleh Ibu hamil dan menyusui. Dengan tampilan botol berwarna merah, mengandung bahan utama Bakuchiol yang berfungsi untuk mengurangi garis halus dan kerutan, dan mengembalikan elastisitas kulit. Dan Agefinity yang berfungsi untuk memperbaiki dan membentuk ulang kontur wajah.

5. Vitamin C

Dengan warna botol kuning, produk ini memiliki kandungan antioxidant yang kuat, dapat membantu untuk mencerahkan, menyehatkan, meratakan warna kulit, menyamarkan bekas jerawat dan juga dark spot. Dengan tekstur yang mudah meresap dan kemasan yang dapat di daur ulang (menggunakan botol kaca yang dapat di gunakan kembali), Innertrue FOCUS series ampoules dapat diterima dengan baik sebagai pelengkap koleksi perawatan wajah.

 

*Penulis; Jeihan Lutfiah Zahrani Yusuf.

#Women For Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading