Sukses

Beauty

Diary Fimela: Berawal dari Hobi jadi Cuan, Cerita Ella Dirikan Salon Kecantikan One Stop Service

Fimela.com, Jakarta Bekerja sesaui dengan passion memang menjadi keinginan banyak orang. Bagaimana tidak, dari hobi tersebut justru seseorang bisa mendapatkan penghasilan.

Hal tersebutlah yang dirasakan oleh perempuan bernama Juanita Ella. Kisahnya berawal ketika dirinya memiliki passion di bidang make over dan art. Ia selalu tertarik untuk menjadikan segala sesuatu terlihat jadi lebih baik dari yang sudah ada.

Dari kecintaannya tersebut, akhir Ella sapaanya, mulai terjun di dunia kecantikan dengan memulai memelajari kursus sulam alis. 

Setelah memiliki cukup pengetahuan dan pengalaman akhirnya Ella membuka sebuah salon kecantikan di tahun 2017 yang diberi nama Beauty Glamy Studio. 

“Sejak awal saya memang memilih bidang kecantikan sebagai hobi sekaligus sumber mata pencarian,” ujar Ella Founder Beauty Glamy kepada Fimela.com. 

One-stop Service

Ella mengatakan meski ia handal dalam sulam alis, namun salon kecantikannya tidak mau setengah-setengah. Maka ia menciptakan salon kecantikan dengan konsep one-stop shop beauty service. 

Di mana Studio ini hadir dengan menawarkan berbagai macam pilihan treatment mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki dengan harga ramah kantong.

“Jadi ketika seseorang datang ke studio kami, ia bisa menikmati banyak treatment sekaligus tanpa perlu pindah tempat lagi. Beauty Glamy menawarkan pilihan treatment yang komplit dan hasil memuaskan, studio yg bersih dan nyaman, service yang ramah dan bersahabat, namun semua itu dapat dinikmati dengan harga yg terjangkau,” kata Ella.

Beauty Glamy ini sendiri sudah memiliki 10 treatment kecantikan, seperti  sulam alis, sulam bibir, laser tattoo removal, eyelash extension, nail treatment, BB Glow/ MTS, waxing, body massage & reflexology, hair salon. 

“Jika ditanya treatment favorit tentu semuanya jadi favorit bagi client yang berbeda. tidak ada satu treatment yang lebih menonjol dari treatment lain, semuanya dipastikan punya client repeater nya, sebab kami selalu menggunakan alat dan bahan berkualitas dan dikerjakan oleh staff terbaik karena sudah di seleksi secara ketat. hampir seluruh klien pasti sudah berlangganan sedikitnya 2-3 treatment yang kita sediakan,” ujarnya. 

Meresmikan cabang ke-2 nya

Berawal dari tiga karyawan, yaitu dirinya, suami, dan kasir kini Ella sidha memiliki total 21 orang pekerja. Dan meresmikan cabang ke-2 di wilayah Kembangan, Jakarta Barat pada 22 Januari 2022 lalu.

Dengan treatment terbaru di tahun ini akan ada IPL (intense pulsed light) dan perawatan laser wajah.

“Selama perjalannya, Beauty Glamy selalu berusaha memberi pelayanan kecantikan secara menyeluruh melalui pendekatan konsultasi klien yang merupakan salah satu komitmen Beauty Glamy,” ungkap Ella.

Meski peresmian cabang Puri kembangan dilakukan dalam masa pandemi COVID-19, pelanggan dikatakan tak perlu khawatir.  Sebab, pasien diarahkan melakukan pembuatan janji konsultasi terlebih dulu untuk menghindari penumpukan di salah satu jam.

Selain itu, Beauty Glamy juga memberlakukan pembatasan pada area tunggu dan area konsultasi.

#women for women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Diary Fimela: Kisah Sukses Reseller Pakaian Remaja yang Kini Wujudkan Mimpi Punya Brand Sendiri
Artikel Selanjutnya
Diary Fimela: SalaKilo Mengolah Buah Salak jadi Bisnis yang Meraup Cuan