Sukses

Beauty

10 Rekomendasi Bedak Tabur Lokal untuk Kulit Berminyak

Fimela.com, Jakarta Makeup cenderung lebih mudah luntur bagi kamu yang memiliki kulit berminyak. Selain itu, produksi minyak berlebih setelah makeup akan menghasilkan tampilan yang kusam dan abu-abu.

Untuk itu, disarankan untuk menggunakan bedak tabur bagi kulit berminyak. Tekstur bedak yang powdery akan menyerap minyak lebih banyak sehingga makeup pun jadi lebih tahan lama.

Kini, sudah banyak merek kecantikan lokal yang menghadirkan produk bedak tabur khusus kulit berminyak. Bahkan dengan kualitas yang sama, bedak tabur lokal memiliki harga yang lebih terjangkau dibandingkan merek impor.

Apa saja bedak tabur lokal untuk kulit berminyak? Fimela telah merangkum sejumlah merek lokal yang memiliki bedak tabur untuk kulit berminyak.

 

1. Marcks Venus

Menjadi produksi BUMN, Kimia Farma, Marcks Venus menjadi merek lokal yang memiliki produk bedak tabur alias loose powder. Dikemas dalam jar dengan tutup berwarna biru tua, Venus Bedak Loose Powder Dynamics memiliki formula oil control sehingga membuat wajah bebas minyak.

Setelah diaplikasikan, wajah akan terlihat matte dan flawless. Venus menghadirkan tiga pilihan warna, yakni Invisible, Natural Beige dan Ivory.

Beli produknya di sini.

 

2. Looke Cosmetics

Menjadi pemain baru, Looke Cosmetics berhasil memikat hati pecinta makeup di Indonesia dengan produk Looke Holy Smooth & Blur Loose Powder. Memiliki partikel yang sangat lembut sehingga mampu menyamarkan kerutan dan pori-pori. Meski memberikan hasil akhir matte, bedak tabur ini tidak membuat kulit kering berkat kandungan jojoba oil.

Beli produknya di sini.

3. Mother of Pearl

Merupakan merek buatan beauty content creator, Tasya Farasya, Microblur Translucent Loose Powder dibanjiri peminat. Butiran yang halus memberikan efek blurring di wajah sekaligus membantu penyerapan minyak berlebih. Karena warna yang translucent, loose powder dari Mother of Pearl bisa digunakan oleh semua warna kulit.

Beli produknya di sini.

 

4. ESQA

Hadir sebagai kosmetik lokal dengan label vegan, ESQA menghadirkan banyak produk makeup yang dicintai masyarakat Indonesia. Selain concealer, ESQA juga memiliki Flawless Micro Setting Powder yang memberikan hasil matte dan flawless di wajah. Dengan undertone yang natural, bedak tabur ini memberikan efek mencerahkan yang alami di kulit.

Beli produknya di sini.

5. Kaila Beaute

Kaila melengkapi koleksi makeup bernuansa lilac-nya dengan Glow Come True Loose Powder. Dengan kandungan kaolin, membantu mengurangi produksi sebum di wajah. Kandungan ini yang memastikan wajah tampak flawless da tahan lama.

Beli produknya di sini.

6. SASC

SASC memiliki produk bedak tabur yang disebut Flawless Miracle Powder. Ia akan menahan minyak berlebih dengan baik sehingga memastikan wajah tampil flawless tanpa pori-pori dan kerutan. Selain itu, ia juga akan mengunci makeup seharian.

Beli produknya di sini.

7. Wardah Colorfit

Di seri terbarunya, Colorfit, Wardah menghadirkan bedak tabur yang disebut Colorfit Mattifying Powder. Seperti namanya, bedak tabur dari Wardah ini akan menyerap minyak sehingga wajah bebas kilap dan hasil akhir matte. Diformulasikan dengan SkinMatch Technology membuat bedak ini mampu menyatu dengan sempurna.

Beli produknya di sini.

8. Make Over

Make Over memiliki produk Make Over Silky Smooth Translucent Powder yang cocok untuk kulit berminbyak. Ia juga memiliki kandungan moisturizer yang berfungsi melembapkan kulit. Ketika diaplikasikan ke kulit, ada efek mencerahkan kulit.

Beli produknya di sini.

9. Y.O.U

Y.O.U memiliki produk khusus remaja yang disebut Y.O.U Makeups The Simplicity Perfect Powder Matte Loose Powder. Bedak tabur ini akan memberikan hasil akhir yang matte sehingga cocok untuk remaja yang cenderung memiliki kulit berminyak.

Beli produknya di sini.

10. Emina

Produk bedak tabur lainnya untuk remaja adalah Emina Daily Matte Loose Powder. Bedak ini mampu menyerap minyak berlebih di wajah dengan hasil akhir matte. Emina menghadirkan bedak tabur dengan kemasan yang ceria dengan tutup warna kuning.

Beli produknya di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading