Sukses

Beauty

3 Keuntungan Mengonsumsi Mangga Ini Buat Kamu Awet Mudah Lho!

Fimela.com, Jakarta Umumnya buah mangga hanya untuk dijadikan jus ataupun dijadikan makanan. Fakta menariknya buah mangga juga bisa sebagai penunjang kecantikan lho! Tidak hanya itu buah mangga mengandung banyak vitamin mineral dan juga antioksidan yang sangat baik untuk kesehatan.

Buah mangga mengandung 67% vitamin C dan lebih dari 8% mineral tembaga folat, vitamin B6, vitamin A, dan vitamin E. Sehingga tidak heran kalau buah mangga ini juga bisa menjaga kesehatan wajah kamu. Nah, penasaran kan apa saja sih manfaat buah mangga untuk menunjang kecantikan? Yuk cek infonya dibawah ini!

1. Mencegah timbulnya jerawat

Vitamin C yang ada dalam buah mangga ini bisa membantu mengurangi peradangan dan juga mencegah timbulnya jerawat. Selain itu kandungan vitamin C yang tinggi pada buah mangga ini bisa membantu menurunkan peningkatan produksi kreatif yang menjadi penyebab timbulnya jerawat.

2. Anti aging

3. Mampu menghilangkan sel kulit mati.

Adanya asam Alfa hidroksi pada buah mangga ini dikenal bisa menghilangkan kulit mati yang rusak pada kulit mu. Selain itu daging dari buah mangga itu juga memberikan manfaat untuk bisa melembabkan kulit.

Wah ternyata banyak yaa keuntungan dari sebuah mangga. Sahabat fimela bisa mengonsumsinya langsung ataupun bisa dijadikan sebuah jus. Namun, jika dijadikan sebuah jus disarankan untuk tidak lagi menambahkan gula atau susu ya!

Ditulis: Adjeng Dwi Fitriani

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading