Sukses

Beauty

Solusi Atasi dan Cegah Bibir Pecah-Pecah dengan Menggunakan Lips Mask, Berikut Cara Pakainya

Fimela.com, Jakarta Bibir memiliki lapisan pelindung yang tipis, tidak memiliki kelenjar minyak dan sebasea, sehingga pada dasarnya tidak bisa membentuk lapisan lembap. 

Struktur unik ini menyebabkan bibir sangat rentan terhadap kekeringan karena kemampuannya yang jauh lebih rendah untuk menahan air daripada bagian kulit wajah lainnya. Alhasil bibir pecah-pecah tidak bisa terhindarkan yang akan menganggu penamilan.

Tapi bukan hal yang sulit untuk menangangi bahkan menceha bibir pecah-pecah atau kering. Misalnya dengah minum banyak air, jangan menjilat, menggigit, dan mengorek bibirmu.

Hindari mengigit atau menahan barang-barang terbuat dari logam seperti paperclips, perhiasan, dsb dengan bibirmu, rajin menggunakan lip balm sepanjang hari, serta gunakan lip mask pada malam hari.

Manfaat lip mask

Lip Mask penting digunakan untuk membuat bibir terasa ringan dan melembapkan sepanjang hari. Caranya cukup mudah dengan oleskan Butter Rush Vitamin Lip Mas di bibirmu.

Butter Rush Vitamin Lip Mask salah satu masker bibir dari Barenbliss dengan tekstur balm yang  nyaman untuk mengatasi bibir kering sehingga tampak lebih kenyal.

Lip mask ini memiliki tekstur soft buttery balm yang lembut dan transparan ketika diaplikasikan di bibir. Carilah produk mengandung 4 material utama. Pertama adalah 5 precious oils yang kaya akan asam lemak bernutrisi dan antioksidan untuk bibir cerah dan lembut.

Kedua, lip mask ini AQP Free, yang menjadikannya pelembap jangka panjang untuk bibir halus bernutrisi.

Ketiga, lip mask ini juga terdiri dari lima tanaman yang secara khusus  diformulasikan untuk membantu memperkuat skin barrier kulit untuk bibir sehat dan kenyal.

Keempat, terdapat kandungan vitamin E & bisabolol sebagai antiinflamasi yang meredakan bibir kering pecah-pecah.

Cara pemakaiannya yaitu sebelum tidur oleskan secukupnya produk pada bibir untuk memberikan kelembapan yang melimpah pada bibir semalaman.

Pada keesokan paginya, lap bibir dengan tissue atau kapas dan rasakan bibir kenyal dan lembut yang menambah  moodmu untuk memulai hari dengan ceria.Apabila memiliki tipe bibir yang cepat kering dan pecah-pecah, pemakaian Lip Mask ini sangat disarankan untuk mengatasinya, aplikasikan lip mask pada bibir dan tunggu selama 5-10 menit, maka bibir yang pecah-pecah pun akan perlahan hilang dan bibir terasa lembab kembali.

#womenforwomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading