Sukses

Beauty

Semarak Romansa Abadi Terangkum dalam Parfum Edisi Spesial, Dolce & Gabbana Light Blue Forever

Fimela.com, Jakarta Dolce & Gabbana meluncurkan koleksi Light Blue Forever. Seri parfum yang hadir untuk laki-laki dan perempuan, menggambarkan sebuah kisah cinta yang berkembang, dari sebuah cinta remaja, hingga terus menjadi sebuah hubungan abadi yang indah dari seorang sepasang kekasih. 

Hasrat romansa tersebut berhasil dirangkum ke dalam dua wewangian untuk laki-laki dan perempuan, sebuah semburat paduan ragam aroma yang mampu menggambarkan sebuah perasaan dan hasrat, kisah sejati yang tulus dan sepanjang masa. 

Merayakan kisah cunta, maka Dolce & Gabbana Light Blue Forever hadir dengan dua karakter untuk laki-laki dan perempuan. Light Blue Forever Pour Femme adalah sebuah Eau de Parfum untuk perempuan, yang berhasil menghadirkan latar keindahan Capri. 

Untuk laki-laki dan perempuan

Aroma ini terdiri dari top, heart, dan base notes. Di dominasi aroma segar yang adiktif, paduan dari apel Granny Smoth, dan Calabrian lemon, sukses membawa kesegaran yang unik. Apalagi proses pengolahan lemon dilakukan secara khusus, yang menjadikan aromanya selalu terpancar. Sedangkan, identias aroma bunga berasal dari orange blosso, dan voluptuous white flowers, berhasil membawa aroma bunga yang bersemi. Untuk memberi intensitas keharuman sensual, maka kombinasi Virginia cedar dan cashmere woods, akan memberi aroma hangat yang memeluk keseluruhan aroma secara harmonis, apalagi dengan injeksi white musks, semakin memberikan keharuman unik. 

Sedangkan untuk laki-laki, pilihan Light Blue Forecer Pour Homme yang merupakan Eau de Parfum, mennyajikan percampuran sejumlah aroma yang dikemas menarik. aroma garapefruit dan Italian bergamot membuka aroma utama, menyajikan kesegaran yang tak terbantahkan, membawa imajinasi kamu seakan sedang berada di Capri. 

Ada pula keharuman violet leaf green dan oznic, yang melambangkan aroma laut Meditteranean. keharuman semakin intensif dengan kehangatan aroma woody, dari Magnetic white musks, aroma bumi vertiver, yang didapat dari tanah Jawa, Indonesia. Adapun aroma tersebut berhasil menciptakan wewangian kesegaran sensual yang maskulin.

Botol yang elegan

Dua parfum spesial ini dikemas menampilkan ciri khas dari rangkaian light blue. Siluet ikonis dipertahankan, menciptakan sebuah keindahan parfum klasik, yang menampilkan karakter keindahan Light Blue. Warna birunya disimbolkan sebagai perairan Mediterranean, sebuah palet warna yang kaya dan intens, mengindahkan area bawah laut. Sentuhan emas pada botol adalah simbol dari sinar matahari yang memantulkan cahayanya, menimbulkan gelimang keindahan cahaya yang cantik. 

Dolce & Gabbana Light Blue Forever diluncurkan terbatas, dan sangat pas dijadikan hadiah spesial di hari Valentine bersama pasangan. Penasaran dengan koleksinya? Sahabat Fimela bisa mengunjugi DG Casa di Seibu Grand Indonesia. 

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading