Sukses

Beauty

Solusi Terbaik Atasi Ketombe yang Membandel dengan Intensive Scalp Treatment

Fimela.com, Jakarta Rambut berketombe merupakan masalah umum yang dihadapi setiap wanita, khususnya yang mengenakan hijab. Rasa tidak nyaman seperti gatal dan serpihan ketombe yang rontok dirasa sangat mengganggu aktivitas sehari-hari.

Untuk mengatasi masalah kesehatan kulit kepala, khususnya ketombe, tidak ada salahnya kamu mencoba perawatan rambut Intensive Scalp Treatment di Ayana Salon Muslimah, Tebet Raya.

Intensive Scalp Treatment merupakan sebuah rangkaian solusi perawatan rambut intensif baik bagi hijabers dan non hijabers dalam melawan tiga masalah utama kulit kepala perempuan Indonesia, sehingga rambut bebas dari ketombe, intensitas rontok berkurang, dan bebas lepek selama 48 jam.

Ayana Salon Muslimah sendiri merupakan salon kecantikan yang telah berdiri sejak tahun 2019. Salon ini memastikan customer merasa nyaman dan puas terhadap fasilitas yang diberikan terutama bagi wanita khususnya kaum muslimah yang hendak melakukan perawatan kecantikan.

Sebab, Ayana Salon Muslimah memberikan privasi, tidak bercampur dengan laki-laki dan dilayani oleh terapis yang semuanya wanita. Tidak hanya perawatan rambut, Ayana Salon Muslimah juga menyediakan perawatan tubuh dan wajah mulai dari facial, totok wajah, body scrub, massage, manicure & pedicure dan lain sebagainya.

Dalam rangka merayakan World Hijab Day atau Hari Hijab Sedunia 2022, Biolage, produk perawatan rambut halal natural, menggelar salon takeover. Dan Hilda Reporter Lifesyle Fimela.com berkesempatan mencoba Intensive Scalp Treatment engan Cool Therapy +++ dan Scalppure Range Product. Lantas bagaimana proses treatment dan hasilnya? Simak ulasan berikut ini selengkapnya.

Eksfoliasi Kulit Kepala

Treatment yang memiliki fokus memperbaiki kesehatan kulit kepala ini dimulai dengan melakukan deteksi kondisi kulit kepala menggunakan Scanner Biolage. Setelah melakukan scan, terlihat kondisi kulit kepala saya yang sedikit berminyak dan berketombe.

Selanjutnya, dilakukan proses scrub kulit kepala menggunakan  Biolage Scalppure Clarifying Scrub, perawatan professional sebelum shampoo. Biolage Scalppure Clarifying Scrub diformulasikan dengan Zinc Prythione + Bergamot + Crushed Apricot Seeds untuk mengatasi masalah kulit kepala seperti ketombe, kotoran, rasa gatal, bau dan lengket pada kulit kepala.

Cara menggunakannya adalah dengan dipijat lembut, kemudian ditunggu selama 10-20 menit sebelum akhirnya di bilas dan menggunakan shampoo. Sensasi saat menggunakan scrub ini adalah dingin namun tidak menyengat, sehingga memberikan sensasi relaksasi di kepala.

Hair Spa

Setelah menggunakan scrub untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati yang ada di kulit kepala, tahap treatment selanjutnya adalah menggunakan Biolage Scalppure Complete Solution Mask, produk perawatan rambut profesional untuk berbagai jenis kulit kepala dan rambut.

Diformulasikan dengan Zinc PCA + Zinc Pyrithione + Bergamot, hair mask ini berfungsi untuk membantu mengurangi masalah pada kulit kepala seperti ketombe, minyak berlebih, bau, gatal, lepek dan rasa tidak nyaman.

Cara pemakaiannya sederhana, yaitu dengan mengaplikasikan Complete Solution Mask pada kulit kepala & rambut yang bersih & lembab secara merata. Diamkan selama 15-20 menit. Bilas hingga bersih.

Serum Anti Ketombe

Setelah membersihkan kulit kepala dengan Biolage Scalppure Complete Solution Mask, tahap selanjutnya adalah menggunakan Biolage Scalppure Complete Solution Serum for Scalp.

Biolage Scalppure Complete Solution Serum adalah serum yang dapat memberikan sensasi dingin di kulit kepala sehingga terasa segar seharian, saat memakai hijab. Diformulasikan dengan Zinc PCA + Octopyrox + Bergamot, yang berfungsi untuk mengurangi masalah pada kulit kepala seperti ketombe, minyak berlebih, bau, gatal, lepek, dan rasa tidak nyaman.

Tahap terakhir adalah dengan melakukan deteksi kulit kepala menggunakan Biolage Scanner. Dapat terlihat, kondisi kulit kepala bersih, bebas dari ketombe dan minyak, dibandingkan sebelum melakukan Intensive Scalp Treatment

Setelah melakukan Intensive Scalp Treatment ini, kulit kepala jadi terasa lebih segar, ringan, dan tidak lepek seharian meskipun mengenakan hijab. Selain itu, kulit kepala juga bebas dari ketombe sehingga nyaman saat beraktivitas sehari-hari.

Bagi Sahabat Fimela yang tertarik melakukan Intensive Scalp Treatment, bisa mencobanya di Ayana Salon Muslimah, Tebet Raya dan melakukan reservasi secara online.  Intensive Scalp Treatment ini memiliki harga yang cukup terjangkau, yaitu Rp195.000 saja.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading