Sukses

Beauty

Banyak Diincar Beauty Influencer, Seperti Apa Sih Review Jujur OMG Oh My Glow Peach Glowing Series?

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang nggak ingin punya wajah glowing seharian yang bikin percaya diri dalam melakukan aktivitas apapun? Nggak heran kalau banyak beauty enthusiast yang terus menggali informasi tentang skincare yang dapat merawat kesehatan kulit agar tetap cantik. Nah, belakangan ini ada sebuah produk yang lagi banyak jadi perhatian para beauty enthusiast karena kandungan yang menutrisi kulit untuk tetap sehat dan tampak glowing. Penasaran?

OMG Oh My Glow Peach Glowing Series belakangan ini banyak dibahas oleh para beauty influencer karena kandungannya yang bikin wajah jadi glowing, tapi nggak bikin berminyak. Benarkah begitu? Simak review jujurnya yuk, Sahabat Fimela!

Mengenal Formula Unggulan OMG Oh My Glow Peach Glowing Series

OMG Oh My Glow Peach Glowing Series resmi diluncurkan pada 26 Januari 2022 lalu dalam event Fimelahood From Home secara live streaming di Vidio. Event ini memperkenalkan rangkaian perawatan kulit OMG Oh My Glow Peach Glowing Series yang terdiri dari 3 produk, yaitu Peach Glowing Face Wash, Peach Glowing Toner, dan Peach Glowing Cream.

Formulasi dari produknya juga unik banget karena mengandung kombinasi Ekstrak Buah Peach dan Serum Vitamin B3+C+E untuk menghasilkan tampilan wajah glowing, cerah, lembut, kenyal, dan sehat seperti buah peach.

Ada 3 kandungan utama dalam seri produk tersebut yang memiliki manfaat untuk menjaga kesehatan kulitmu:

- Peach Extract, yaitu bahan aktif pencerah natural yang bekerja total untuk membantu kulit lebih glowing, menyamarkan efek penggelapan, dan menutrisi kulit sehingga jadi lebih glowing dan plumpy seperti buah peach.

- Serum Vitamin yang menggabungkan manfaat Vitamin B3, Vitamin C, dan Vitamin E untuk mencerahkan, melembapkan, dan melembutkan kulit.

- Khusus Peach Glowing Cream, ada kandungan formulasi khusus UVA/UVB filter yang berfungsi ganda melindungi paparan sinar UVA dan UVB.

Mencoba Sendiri Rangkaian Produknya Langsung, Hasilnya Bikin Kaget!

Jadi skincare yang cukup banyak dibahas di berbagai media sosial, jelas tim Fimela jadi penasaran banget dengan rangkaian produk OMG Oh My Glow Peach Glowing Series yang satu ini. Untungnya nggak perlu penasaran terlalu lama karena tim Fimela mendapatkan kesempatan untuk mencoba produknya secara langsung. Gimana hasil review jujurnya? Apakah sama dengan yang banyak dibicarakan oleh para beauty influencer? Check this one out!

1. OMG Oh My Glow Peach Glowing Face Wash

Rangkaian pertama yang hadir dari seri Peach Glowing Series ini adalah OMG Oh My Glow Peach Glowing Face Wash. Dari keterangan produk yang saya baca, sabun pembersih wajah ini mengandung formula yang bekerja cepat mengangkat kotoran, debu, polusi, serta minyak berlebih pada kulit untuk menghasilkan wajah yang bersih seketika.

Produk ini hadir dalam kemasan tube yang cukup handy sehingga praktis dibawa ke mana saja. Begitu membuka tutupnya, aroma peach yang lembut mulai tercium. Begitu produk dikeluarkan dan diaplikasikan pada wajah, terasa tekstur face wash dengan busa melimpah yang lembut sehingga ritual mencuci wajah jadi terasa makin menyenangkan. Terlebih aroma peach yang khas juga menciptakan sensasi segar tersendiri. Saat mencuci wajah di pagi hari, aroma ini seperti mood booster buat saya dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Setelah dibilas, sisa sabun bisa dengan mudah dibersihkan tanpa efek lengket. Poin plusnya, formula dalam face wash ini juga nggak bikin efek kulit yang seperti tertarik, jadi wajah tetap terasa nyaman dan lembap.

2. OMG Oh My Glow Peach Glowing Toner

Setelah mencuci wajah dengan Peach Glowing Face Wash, langkah selanjutnya adalah mengaplikasikan OMG Oh My Glow Peach Glowing Toner. Dari beberapa referensi artikel yang saya baca, penggunaan toner itu sangat penting untuk mengecilkan pori-pori sekaligus menjaga kelembapan wajah.

OMG Oh My Glow Peach Glowing Toner hadir dalam kemasan botol plastik yang mudah dibuka dan aman dibawa ke mana saja. Teksturnya cair seperti air dengan aroma peach yang khas. Saat diaplikasikan pada wajah, sensasi segar dan sejuk langsung jadi first impression yang terasa. Tekstur produk yang cair juga jadi keunggulan tersendiri yang membuatnya mudah meresap pada kulit. Nggak hanya terasa sejuk saja, setelah penggunaan toner kulit pun jadi lebih lembap dan sehat.

3. OMG Oh My Glow Peach Glowing Cream

Step terakhir dari rangkaian Peach Glowing Series adalah OMG Oh My Glow Peach Glowing Cream. Secara umum, produk ini adalah moisturizer yang memiliki kandungan untuk melembapkan dan mencerahkan wajah serta dengan kandungan UVA/UVB protection untuk melindungi kulit dari radiasi sinar UV.

Produk ini hadir dalam kemasan tube yang mudah dibuka dan praktis dibawa ke mana saja. Tekstur produknya berbentuk krim. Begitu diaplikasikan, produknya langsung meresap dengan cepat ke dalam kulit tanpa menyisakan rasa lengket yang mengganggu.

Awalnya saya cukup ragu dengan kandungan oil controlnya. Apalagi mengingat saya adalah pemilik kulit berminyak yang gampang banget jadi ‘banjir minyak’ saat menggunakan produk yang kurang tepat. Namun, hal tersebut ternyata tidak terjadi setelah menggunakan OMG Oh My Glow Peach Glowing Cream. Moisturizer ini benar-benar bisa melembapkan tanpa bikin wajah jadi berminyak banget. Inilah poin utama yang bikin saya jatuh cinta dengan produk tersebut.

Sudah Direview Langsung oleh Beauty Influencer Juga!

Keunggulan OMG Oh My Glow Peach Glowing Series ternyata juga sudah dibuktikan sendiri oleh beauty influencer ternama Astari Budi (@astaririri). Influencer yang akrab disapa Riri ini sudah langsung cobain dan memberikan reviewnya dalam peluncuran OMG Oh My Glow Peach Glowing Series, lho. Nggak tanggung-tanggung, ia bahkan memberikan demo saat swatch produknya langsung, lho.

“Jadi yang paling aku rasain dari cream-nya itu, begitu aku blend mudah banget meresapnya walaupun aku pakai lumayan banyak. Dan ini perasaannya enak banget, nyaman di kulit dan wanginya peach yang bikin nyaman. Bikin kulit jadi tampak sehat, glowing. Kan tadi ada jenis kulit kering dan berminyak. Buat yang kulit berminyak itu jangan pernah mikir kalau aku nggak butuh pakai pelembap nih. Justru kita harus tetap pakai pelembap tapi cari yang ada oil controlnya seperti OMG ini,” ungkap Riri saat me-review Peach Glowing Cream.

Sementara itu, OMG Oh My Glow Peach Glowing Toner juga jadi produk favorit Riri karena teksturnya yang mudah digunakan.

“Untuk tonernya menurut aku lebih mudah lagi pakainya karena cair. Jadi aku gunakan setelah aku cuci wajah aku setelah menggunakan face washnya. Habis cuci wajah baiknya jangan benar-benar dikeringkan pakai handuk, setengah basah, lalu pakai tonernya. Tujuannya supaya wajahku yang kulit kering ini makin lembap,” lanjutnya.

Nggak ketinggalan ia juga menyukai OMG Oh My Glow Peach Glowing Face Wash karena bisa membersihkan wajah tanpa menyebabkan kulit jadi seperti tertarik.

“Facewashnya untuk kulit kering ini aku suka banget. Kalau misalnya aku pakai face wash lain yang harganya affordable itu kan kadang bikin kulit seperti ketarik ya. Tapi aku tidak merasakan sama sekali di produk OMG Oh My Glow ini,” ungkap Riri kemudian.

Setelah menggunakan seluruh rangkaian skincare OMG Oh My Glow Peach Series, Riri nggak ragu-ragu buat merekomendasikan produk tersebut kepada Sahabat Fimela lainnya. Selain memiliki bahan yang berkualitas, harganya juga affordable.

“Setelah menggunakannya aku bakal merekomendasikan buat Sahabat Fimela yang lain, karena memang bahan-bahannya oke banget. Rangkaian skincare-nya juga simpel jadi nggak ada alasan aku nggak ada waktu nih buat pakai skincare. Hemat juga di kantong,” pungkas Riri.

Wah, kapan lagi nih bisa merawat wajah dengan rangkaian produk skincare berkualitas dengan harga hemat di kantong? Hanya OMG Oh My Glow Peach Glowing Series yang bisa kasih semua benefit tersebut, Sahabat Fimela. Yuk, buruan cobain sendiri rangkaian produknya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading