Sukses

Beauty

21 Hari Mengubah Pola Hidup Lebih Sehat untuk Atasi Jerawat

Fimela.com, Jakarta Dari berbagai macam permasalahan kulit, jerawat menjadi salah satu permasalahan yang paling umum dialami oleh banyak remaja. Salah satu faktor yang berkontribusi terhadap munculnya permasalahan jerawat adalah kebiasaan atau gaya hidup yang kurang tepat.

Mengatasi jerawat bukanlah persoalan yang mudah, namun bukan tidak mungkin. Menurut penelitian, dibutuhkan 21 hari agar kita bisa mengubah pola kebiasaan buruk menjadi lebih baik dan sehat yang dipengaruhi oleh berbagai faktor termasuk lingkungan. Pada masa tersebut, orang-orang akan berproses dan mencoba untuk berkomitmen pada perbaikan diri yang ia miliki.

Sebagai brand yang fokus terhadap pentingnya kesehatan kulit generasi muda, salah satunya dengan kulit yang sehat bebas jerawat, ERHA Ultimate Acne Cure mengusung kampanye #21DaysHappyAcneEnding sebagai ajakan bagi anak muda untuk mulai menerapkan kebiasaan baik dalam 21 hari guna mengatasi permasalahan kulit seperti jerawat. ERHA Ultimate Acne Cure memahami bahwa setiap orang memiliki acne journey-nya masing-masing.

“Tentunya perjalanan acne journey mereka itu tak lepas dari perasaan sedih, insecure, ataupun putus asa karena tidak menemukan solusi yang tepat untuk mengatasi jerawatnya. ERHA Ultimate Acne Cure ingin semua percaya bahwa setiap acne journey akan menemukan happy ending-nya,” ujar Alisa Agustine Sitorus selaku Head of ERHA Ultimate Acne Cure.

Berangkat dari pemahaman dan kepercayaan tersebut, ERHA Ultimate Acne Cure mengundang para Acne Warriors Agent dan Acne Influencers dalam acara 21 Days to Happy Acne Ending untuk berbagi cerita mengenai perjalanan mereka dalam menghadapi permasalahan jerawat. Bertempat di Twinhouse, Jakarta Selatan, ERHA Ultimate Acne Cure berkesempatan untuk membekali para Acne Warriors Agent dengan informasi mengenai cara mengatur pola hidup dan kegiatan yang dapat merubah kebiasaan untuk mendapatkan kulit sehat terbebas dari jerawat, salah satunya yakni dengan melakukan kegiatan Journaling.

Karena permasalahan jerawat tak jarang memberikan dampak emosional seperti hilangnya rasa semangat, percaya diri, bahkan menyebabkan trauma karena stress, sehingga kegiatan journaling dapat menjadi media stress release sehingga dapat meminimalisir munculnya permasalahan jerawat pada seseorang.

Clinical programs

Selain mengubah pola kebiasaan menjadi lebih baik, permasalahan jerawat juga dapat diselesaikan dengan lebih maksimal melalui berbagai jenis treatment kulit, seperti melalui clinical programs yang.

Pilihan clinical programs yang tersedia m saat ini salah satunya adalah ERHA Ultimate Acne Cure, yang merupakan solusi jerawat berbasis program yang personalized, aman dan efektif, juga dengan harga yang terjangkau sesuai dengan lifestyle Generasi Z.

ERHA Ultimate Acne Cure menghadirkan opsi perawatan untuk menuntaskan berbagai macam permasalahan jerawat dengan tenaga Dermatologist / skin expert profesional, yang didukung dengan fasilitas lengkap serta teknologi modern, yang memliki 6 Program: 

1. No Acne No Cry

Solusi untuk mengatasi jerawat aktif, yang perubahannya dapat terlihat dalam hitungan minggu

2. Acne Finale Skin Redness Program

Solusi untuk mengatasi bekas jerawat kemerahan (PIE)

3. Acne Finale Dark Spot Program

Solusi untuk mengatasi bekas jerawat berupa noda kehitaman (PIH) 

4. Acne Finale Acne Scar Program

Solusi untuk mengatasi bekas jerawat berupa jaringan parut (bopeng) pada wajah

5. Acne Finale Ultimate Program

Solusi untuk mengatasi berbagai jenis bekas jerawat sekaligus, seperti bekas jerawat yang berupa kemerahan, noda kehitaman, dan jaringan parut (bopeng) pada wajah

6. Comedoless and Poreless Program

Solusi untuk mengatasi komedo, membersihkan pori-pori dan mengurangi minyak berlebih

“Jerawat bisa sembuh, asalkan diatasi dengan solusi yang tepat, salah satunya lewat dengan clinical solution dari program-program yang ada di ERHA Ultimate Acne Cure. Kami berharap sesi sharing pada acara 21 Days to Happy Acne Ending ini dapat menjadi ajang bagi teman-teman acne fighter untuk saling support dan lebih termotivasi untuk meraih happy acne ending mereka,” papar Alisa

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading