Sukses

Beauty

Mendorong Pengguna untuk Lebih PD, Brand Lokal SASC Hadirkan Produk Bibir yang Inklusif

Fimela.com, Jakarta SASC (Socially Aware Sexy Cosmetics) sejak awal memang berkomitmen menjadi salah satu brand kecantikan lokal yang selain berusaha menjawab kebutuhan pasar, juga berinovasi dengan produk mereka yang bisa memberi edukasi berdampak positif bagi konsumen. SASC baru saja memperkenalkan kampanye brand mereka yang terbau, yaitu Bigger Than Beauty, berharap bisa melanjutkan brand proposition mereka ke tahap yang lebih jauh.

Kampanye Bigger Than Beauty ini diperkenalkan dengan mengajak para konsumen untuk percaya bahwa kecantikan itu beragam, tanpa batasan. SASC ingin mengajak para #SASCFriends untuk bangga menjadi diri sendiri, dengan keunikan masing-masing.

Tidak berhenti dengan memperkenalkan kampanye terbaru saja, SASC juga merilis rangkaian produk bibir terbaru, yaitu We're Unstoppable. Rangkaian produk We're Unstoppable ini terdiri dari seri lip tint.

 

SASC We're Unstoppable Lip Tint

Ada 4 warna lip tint yang dihadirkan, yaitu Fearless berwarna deep red berry, Authentic berwarna mauve pink rose, Inspire berwarna warm brown nude, dan Gratitude berwarna coral peach nude. Keempat warna ini juga mewakili semua nilai encouragement yang ingin ditonjolkan oleh SASC.

Rangkaian lip tint We're Unstoppable dihadirkan dengan new improved formula, dengan lip care ingredients, yang tidak hanya membuat bibir terlihat cantik, tapi juga lebih sehat. Kamu bisa menemukan kandungan kolagen, vitamin E untuk melembapkan dan meratakan warna bibir, triple ceramide untuk mengunci kelembapan dan mencegah bibir kering teriritasi, squalane sebagai antioksidan, sodium hyaluronate untuk membantu regenerasi kulit bibir, dan UV defense guna melindungi bibir dari bahaya sinar UV.

Penasaran, Sahabat FIMELA? Kamu bisa ikut mendapatkan produk terbaru dari SASC ini di website resmi mereka sascofficial.com dan Tokopedia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading