Sukses

Beauty

11 Inspirasi Gaya Rambut Song Hye Kyo dengan Poni Tanggung yang Bikin Awet Muda

Fimela.com, Jakarta Song Hye Kyo dikenal sebagai salah satu artis Korea dengan paras yang cantik. Di usia yang nyaris menginjak 40 tahun, Song Hye Kyo masih memperlihatkan wajah yang tampak awet muda.

Selain menggunakan produk perawatan kecantikan Korea dalam kesehariannya, kesan awet muda Song Hye Kyo juga didukung dengan gaya rambutnya.

Tidak jarang Song Hye Kyo bereksperimen gaya rambut untuk memberikan kesan awet di setiap penampilannya. Belakangan, mantan istri Song Joong Ki itu sedang hobi eksperimen gaya rambut dengan poni tanggung.

Bagaimana inspirasinya? Simak informasinya berikut ini!.

 

1. Low Ponytail

Dengan poni tanggungnya, Song Hye Kyo memilih simpel untuk menata rambutnya dengan kuncir satu di bagian bawah. Bersandar di bahu Jang Ki Yong selepas shooting Now We're Breaking Up, Song Hye Kyo tampil klasik dengan kemeja dan trouser.

 

2. Rambut sebahu

Salah satu inspirasi gaya rambut Song Hye Kyo yang membuatnya tampil awet muda adalah dengan rambut sebahu. Rambut sebahu ditambah dengan poni tanggung akan membentuk fitur wajah yang lebih presisi.

 

3. Wet Look

Masih dengan poni tanggung, tampilan Song Hye Kyo dipotret ini cukup berbeda. Dengan wet look pada bagian rambut menampilkan kesan yang lebih dewasa dan clean. Poni yang ditata agak sedikit ke belakang. Gaya rambut ini cocok untuk menghadiri gala dinner atau acara resmi lainnya di malam hari.

 

4. Messy look dengan beret hat

Tampilan menggemaskan ditunjukkan Song Hye Kyo dengan poni tanggungnya. Menampilkan kesan Song Hye Kyo dari sisi yang berbeda, rambut ditata dengan messy look dan dilengkapi dengan baerret hat dari Fendi. Dipadukan dengan dress pendek, cardigan, dan boots, menampilkan Song Hye Kyo sebagai perempuan di usia pertengahan 20 tahun.

 

5. Low bun

Untuk kamu yang ingin tampil simple namun berkelas, bisa coba ide gaya rambut ini dari Song Hye Kyo. Dengan rambut yang ditata low bun, poni tanggungnya berfungsi sebagai fitur yang membingkai wajah tampak lebih tirus.

 

6. Half ponytail

Dengan poni tanggungnya, Song Hye Kyo mencoba gaya rambut half ponytail dalam sesi pemotretan drama Now We Are Breaking Up bersama Jang Ki Yong. Tekstur rambut yang dibikin sedikit bergelombang memberikan volume indah pada tampilan pemeran Ha Young Eun itu.

 

7. Medium hair

Ketika lagi great hair day, tidak ada salahnya menggerai rambut medium untuk dipamerkan. Song Hye Kyo tampak cantik dengan rambut digerai saat membintangi kampanye Fendi Peekabo. Dengan mengenakan turtleneck yang dibalut dengan trench coat, memperlihatkan gaya chic dari penampilannya.

 

8. Andalkan jepit rambut

Saat ingin santai di rumah, gaya rambut Song Hye Kyo yang satu ini bisa jadi inspirasi bagi kamu pemilik poni tanggung. Ia hanya menggulung sedikit rambutnya ke atas lalu dijepit rapi. Meski di rumah, pastikan tatanan rambutmu tidak berantakan ya!

 

9. Dikepang

Dengan gaya yang lebih chic, Song Hye Kong memperlihatkan kesan santai dengan menggunakan turtleneck dan celana pendek. Rambutnya yang dikepang juga memberikan kesan imut untuk perempuan di usia nyaris 40 tahun.

 

10. Messy updo

Poni tanggung tidak menghalangi Song Hye Kyo untuk tampil dengan lebih clean. Dengan gaya messy updo, poni tanggungnya ditata ke arah sebelah kanan dengan menyisakan sedikit rambut untuk kesan messy. Sementara rambutnya di bagian belakang ditata updo dengan arah melingkar.

 

11. Smoothing

Cara lain untuk membuat tampilan lebih dewasa dengan poni tanggung adalah dengan tampilan rambut yang lurus. Dalam potret kampanye Fendi, Song Hye Kyo tampil dengan rambut super lurus dan poni tanggung yang ditata dengan cara yang sama.

Simak video berikut ini

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading