Sukses

Beauty

Jenis Eyebrow Kit yang dapat Membuatmu Tampil Memesona di Hari Valentine

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang tidak ingin tampil mempesona di hari spesial? Tampil mempesona tentu saja membutuhkan usaha dan pengetahuan yang baik, lho. Tidak dapat dilakukan secara sembarangan dan sembrono. Kamu perlu persiapan yang matang. Salah satu bentuk persiapan yang dapat kamu lakukan adalah memperindah alismu. Jika kamu bukan tim sulam alis, maka ini adalah laman yang tepat untuk mu.

Terdapat beberapa pilihan “eyebrow” yang dapat kamu gunakan di hari yang spesial ini. pilihan tersebut lahir khusus diperuntukkan untuk sahabat fimela, lho. Penasaran? Yuk baca selanjutnya!

 

Eyebrow Pencil

This is a literally everyone’s 911! Jika kamu masih belajar mengenai dunia peralisan ini adalah pilihan yang tepat. Eyebrow pencil atau pensil alis ini memiliki kelebihan yaitu desain dan bentuknya yang sangat simple. Hal ini akan sangat mempermudah kamu dalam membentuk dan merapikan alismu.

Eyebrow Mascara

Jika kamu adalah pemilik alis yang paripurna, hanya membutuhkan sedikit sentuhan untuk mempesona maka eyebrow mascara adalah juaranya. Kamu hanya cukup menyisir alismu dengan produk ini. Kelebihan yang dimiliki oleh eyebrow mascara adalah waterproof. Jadi kamu tidak perlu khawatir jika kamu merayakan hari valentine di tempat yang outdoor.

Eyebrow Powder

Eits, jangan terbalik ya antara eyebrow powder dan eyeshadow! Eyebrow powder memiliki kelebihan hasil yang lebih natural karena sangat gampang untuk diaplikasikan serta dikoreksi. Bersifat powder sehingga hasilnya tampak lebih menyatu pada alismu. Sangat tepat untuk kamu yang takut mirip sinchan dan ingin tampak natural di depan si doi!

Ditulis oleh : Pinastika Fatimah

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading