Sukses

Beauty

Riasan Bergaya Youthful Korean dengan Mengenakan Brand A’pieu

Fimela.com, Jakarta Makeup hingga skincare Korea dipercaya memiliki inovasi tinggi baik dalam formula ramah kulit, berteknologi tinggi, serbaguna, dan tentunya membuat kulit semakin sehat serta flawless.

Saat ini pun sudah semakin mudah mendapatkan brand kecantikan berkualitas Korea Selatan di Indonesia. Salah satu brand Korea Selatan yang wajib dicoba ialah A’pieu yang telah tersedia di Guardian Bintaro Exchange. A’pieu ini sudah dikenal di lebih dari 20 negara di Asia, Eropa dan Amerika sejak 2008 sebagai produk kosmetik dan skincare bagi perempuan muda yang ceria, penuh energi, dan passionate.

Melati Putri, Perwakilan Brand A’pieu Indonesia mengatakan, A’pieu ini menghadirkan kosmetik dan skincare yang dipersembahkan untuk perempuan muda, passionate dan mampu mengekspresikan diri mereka. Baik pelajar, mahasiswi, first-jobber, serta pecinta K-Beauty, K-Drama dan K-Movie.

“A’pieu menghadirkan produk kosmetik dan skincare dengan harga terjangkau di kisaran Rp 12.000,00 – Rp 169.000,00, mudah diaplikasikan serta aman digunakan pemula untuk menciptakan penampilan youthful Korean makeup. With A’pieu! It’s Time to Play with Colors,” katanya.

Lia Stephiningrum, Head of Marketing Guardian Indonesia mengatakan, salah satu tren kecantikan yang masih menjadi daya tarik perempuan Indonesia di tahun 2022 ini adalah Korean Beauty atau K-Beauty. Guna memenuhi varian kebutuhan kecantikan pelanggan terutama para pecinta K-Beauty, Guardian kini menambah jajaran produk kecantikannya dengan menghadirkan A’pieu. 

“Kami yakin A’pieu akan menjadi salah satu pilihan beauty enthusiast muda yang mendambakan koleksi lengkap kosmetik dengan warna-warna yang vibrant dan rangkaian perawatan kulit yang lengkap”, tuturnya.  

Koleksi lengkap

Lia mengatakan Guardian menghadirkan koleksi lengkap makeup dan skincare A’pieu termasuk di antaranya seri Juicy Pang dan Madecassoside.

“Hadirnya A’pieu di gerai Guardian, memperkuat komitmen Guardian yang selalu fokus pada tiga hal yakni Inovasi, Kualitas dan Layanan. Kami bekerja sama dengan berbagai merek ternama dunia demi menghadirkan berbagai produk populer dan eksklusif untuk pelanggan Indonesia. Kualitas dan keaslian produk juga menjadi fokus utama, dan terdapat beauty advisor untuk membantu pelanggan memilih produk yang tepat sesuai dengan kebutuhan mereka,” tutup Lia 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading