Sukses

Beauty

Bundle Makeup Korean Look dari Brand Korea Selatan, Cocok untuk Dicoba

Fimela.com, Jakarta Masih di bulan Februari yang tandanya masih di bulan penuh kasih sayang. Maka belum ada kata terlambat untuk menberika hadiah Valentine untuk pasangan, teman, dan keluarga.

Melalui kampanye My Perfect Shade, brand Korea Selatan, barenbliss memberikan penawaran istimewa yang hanya berlaku di bulan Februari ini, yaitu promo Bundle Love Kit yang bisa kamu dapatkan denganharga Rp124.000,00. Promo ini hanya berlaku sampai tanggal 28 Februari 2022.

Untuk Bundle Love Kit 1 mendapatkan 1 pcs barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint No. 03 Take Change, 1 Pcs barenbliss Cherry Makes Cheerful Lip Velvet No. 06 Summer Sunset Packaging menggunakan Valentine Special Gift Box. 

Bundle Love Kit 2 terdapat 1 pcs barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint No. 03 Take Change, 1 pcs barenbliss Berry Makes Comfort Lip Matte No. 06 Chapter Nude. Bundle Love Kit 3 menawarkan kamu 1 pcs barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint No. 02 Pretty Please, 1 Pcs barenbliss Cherry Makes Cheerful Lip Velvet No. 05 Autumn Walk.

Detail produk

Cherry Makes Cheerful Lip Velvet merupakan produk lip velvet dengan tekstur mousse dan aroma buah ceri segar. Cherry Makes Cheerful Lip Velvet secara spesial memberikan sensasi deep comfy moisture. Selain memaksimalkan tampilan Korean Makeup Look, produk ini memiliki kandungan Macadamia Organic Oil, Vitamin E, dan Hyaluronic Acid yang membantu bibir jadi lebih kenyal dan tampak sehat.

Produk ini memberikan hasil akhir yang halus dan ringan meski teksturnya creamy velvet. Sesuai dengan namanya, aroma ceri yang manis menyegarkan mampu meningkatkan mood para penggunanya.

Untuk mewarnai bibirmu secara natural, rangkaian produk barenbliss Berry Makes Comfort Lip Matte. Lip cream tahan lama hingga 24 jam yang memiliki aroma buah beri segar dengan hasil akhir silky-matte yang mengandung Macademia Oil, Vitamin E, dan HA untuk menutrisi bibir agar tampak penuh dan lembap. 

Ada ragam pilihan warna intens mulai dari Berry Set, Pink Soul, Peach Around, Maple Mingle, Brown Avenue, dan Chapter Nude. Berry Makes Comfort Lip Matte mengandung Australian macadamia oil yang tinggi akan omega 7 untuk memelihara kesehatan bibir. 

Produk ini juga mengandung E-Hyaluron Moisture Infused yang efektif melembabkan bibir. Berry Makes Comfort menggunakan Light-Gliding Formula, partikel cair yang ringan di bibir, membuat bibir Kamu nyaman sepanjang hari.

Coba juga produk terfavorit dari barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint yang beraroma buah persik bertekstur gel ringan yang melapisi bibir dengan 6 kandungan kebaikan alami (shea butter, jojoba oil, olive oil, meadowfoam seed oil, sunflower seed oil dan almond oil) untuk tampilan bibir yang segar dan lembap. 

Peach Makes Perfect Lip Tint mengandung 24H moisturize, yang dapat melembabkan bibir seharian, Color Pop Formula dengan pilihan warna intens, menghasilkan warna yang ceria dan berjiwa muda, stain-lock technology, dan pigmen yang melapisi dan mewarnai bibir dengan sempurna hingga 12 jam.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading