Sukses

Beauty

4 Rekomendasi Pensil Alis dari Brand Lokal

Fimela.com, Jakarta Selain berfungsi untuk menghalau keringat dan air dari mata, dalam dunia kecantikan, alis berfungsi untuk membingkai wajah dan mengekspresikan wajah. Oleh karena itu, membentuk alis seringkali dilakukan sedemikian rupa untuk membuat wajah terlihat lebih porposional. 

Bentuk alis akan memberikan beberapa kesan ekspresi di wajah, seperti alis yang memiliki lengkungan tajam atau menukik akan menimbulkan kesan galak. Kemudian alis yang datar akan menimbulkan kesan ramah dan alis yang memiliki pangkal atau bagian depan lebih tinggi akan menimbulkan kesan sedih.

Untuk hasil yang lebih natural dalam mewarnai alis, kamu dapat menggunakan pensil alis daripada produk untuk alis lainnya. Pensil alis akan memberikan hasil yang lebih natural karena dapat diaplikasikan dengan mudah dan presisi. Berikut adalah empat rekomendasi pensil alis lokal dengan harga yang nyaman di kantong.

Wardah EyeXpert Matic Brow Difiner

Sesuai namanya, pensil alis ini sangat mudah digunakan untuk membingkai alis karena bentunya yang pipih. Pensil alis ini akan memiliki tektur yang powdery dan smooth serta diformulasikan tahan lama dan waterproof. Pensil alis ini juga sudah dilengkapi dengan spoolie atau brush untuk meratakan warna pada alis dengan tiga pilihan warna. Untuk harganya, pensil alis tersebut dipasarkan dengan harga terjangkau yaitu Rp. 49.000.

SOMETHINC BROW MATTERS

Pensil alis dari somethinc ini merupakan pensil alis retractable dengan bentuk isi pensil segi tiga dengan tiga pilihan warna pula. Pensil ini sudah dilengkapi dengan spoolie atau brush untuk meratakan warna pada alis. Karena bentunya yang segitiga, pensil alis ini dapat membingkai alis secara lebih presisi. Somethinc memasarkan pensil alis tersebut dengan harga Rp. 59.000.

Beli di sini

SECONDATE Brow People Pencil

Dalam produk pensil alis ini, Secondate membentuk pensil yang berbentuk bulat dan sangat tipis dengan diameter 0,9 mm sehingga sangat mudah digunakan untuk membingkai alis dan membuat gambar yang natural pada bagian pangkal alis. Pensil alis ini juga diformulasikan untuk dapat bertahan hingga 24 jam. Dengan tiga pilihan warna, pensil alis ini dipasarkan dengan harga Rp. 95.000.

Beli di sini

ESQA Brow Pomade Pencil

Dari namanya sudah dapat dilihat bahwa pensil alis ini merupakan pensil alis yang tahan lama dan mudah di aplikasikan. Pensil alis ini memiliki pensil berbentuk segitiga sehingga memudahkan dalam membingkai alis secara presisi. Dengan empat pilihan warnanya, pensil alis ini sudah memiliki spoolie atau brush untuk meratakan warna pada alis. Pensil alis dari Esqa tersebut dipasarkan dengan harga Rp. 125.000.

Beli di sini

Ditulis oleh: Cantika Indah Santosa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading